10 Februari 2010

Youtube Movies - Youtube Music - Youtube Indonesia

Youtube Movies - Youtube Music - Youtube Indonesia - Youtube Movies Indonesia kembali banyak sorotan publik, karena dari sekian banyak film Indonesia yang beredar dan menjadi bahan kontroversi ditengah-tengah masyarakat trailer video film atau movies tersebut pertama sekali tersebar di situs berbagi video youtube.

Adapun film yang sempat menjadi kontroversi dan video trailernya bermula bermunculan disitus berbagi video youtube adalah seperti film suster keramas yang dibintangi oleh Rin Sakuragi, serta film Hantu Puncak Datang Bulan yang dibintangi oleh Andi Soraya.

Selain dari pada trailer video film-film di Youtube, salah satu sebab yang membuat Youtube Movies menjadi sorotan adalah, bahwa banyaknya berbagai film-film Indonesia yang sudah pernah tayang dibioskop juga turut serta bisa disaksikan melalui youtube, karena film atau movies tersebut secara menyeluruh sudah terposting disitus yang juga dimiliki oleh perusahaan raksasa internet google tersebut.

Film Indonesia yang terposting di youtube saat ini terposting mungkin ada puluhan bahkan ratusan film, dan bagi anda yang senang nonton film dan koneksi internet anda cukup memungkinkan untuk melakukan streaming di youtube, maka tidak ada salahnya bila menyaksikan beberapa film-film atau movies Indonesia yang sudah terpublikasi di situs video nomor satu di jagat internet tersebut.

Bila anda ingin mendownload film yang sudah diposting di youtube, maka salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan melihat tutorial yang sudah pernah ditulis di blog Karo Cyber, tepatnya pada artikel yang berjudul cara download youtube

0 komentar :

Tulisan Terkait: