10 Februari 2010

Audisi Vokalis Kerispatih

Audisi Vokalis Kerispatih - Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy vokalis Kerispatih dinyatakan sudah resmi dipecat dari grup band Kerispatih karena tersangkut kasus narkoba dan saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Atas ditetapkannya Sammy menjadi tersangka kasus narkoba, maka pihak Kerispatih sendiri akan melakukan Audisi untuk mencari vokalis baru band Kerispatih yang ditinggalkan oleh Sammy.

Sementara menurut pemberitaan salah satu portal online okezone.com, menyebutkan bahwa personel Kerispatih sendiri menyatakan bahwa Audisi Vokalis Kerispatih yang baru dilakukan pada, Senin (8/2/10), namun sampai hari ini, Rabu (10/2/10) belum ada informasi resmi yang bisa didapatkan, bahwa sudah didapatkan vokalis baru bagi Kerispatih, dari hasil audisi yang sudah dilakukan.

Sementara atas pemecatan Sammy dari grup band Kerispatih, Nagasawa sebagai managemen yang menaungi Kerispatih juga secara resmi menyatakan bahwa Sammy sudah bukan menjadi bagian dari personil Kerispatih lagi.

21 komentar :

Anonim mengatakan...

gw punya potensi vokal gw pengen ikut audisi kalopun ada ntar, semoga Badai ngadainnya gak cuma di Jakarta, Gw tunggu di Malang
email FB: try_bagyo@yahoo.com
CP:08983511334

Unknown mengatakan...

hmmm kalo boleh gue juga punya kesempatan untuk ikut audisi ini... gue punya potensi, karena temen2 bilang suara gue mirip kalo lagi karaoke... 0819 1111 0310.
FB: Lsanjoto@hotmail.com

rachmanj mengatakan...

temen gw bilang : kalo pas lagi tutup mata, sudah ngebedain mana suara gw n mana suara sammy. jadi gw bisa mo ikutan audisi juga... rachmanj@gmail.com

Anonim mengatakan...

emmm . .
buat badai gw bisa ikutan audisi
emm . .
mudah-mudahan karakter vokal gw cocok ama band kalian neeh . .
gw harap buka audisi jg di bandung
gw tunggu kabarnya nagaswara
email:beng2_kindly@yahoo.com
thanks . .

bhoyan mengatakan...

klo bsa tu audisi diadain dibdg jga ,,gw pngen ikut audisi ini ...
gw tnggu kbarnya ...
email:aldo_izot@yahoo.co.id
fb:anu.taon@yahoo.com
thank's

saya(P)erawan mengatakan...

_bilal_

gw pengen bgt bisa ikut audisi na kerispatih.
kerispatih (sammy) adalah orng pertama yang bisa bikin gw bisa nyanyi.
tolong donk klo da audisi na, d publikasiin yaaa....
gw d jakarta kuq. . .
gw d Lenteng agung.
fb : chubylal@gmail.com
cp : 085714264553

Unknown mengatakan...

gw jg pengen ikutan audisi vokalis kerispatih, gw mau karena karakter suara gw mirip sammy, trs gw org batak lg, org batak kan ga usah diraguin lagi suaranya....
buat badai audisi nya jgn di jakarta doang dong, audisi di bandung juga donk.....
fb : ben.lorreto@gmail.com
hp : 087821426362 / 022-92237249

Unknown mengatakan...

suara gw mirip karakternya ama sammy, gw jg sama org batak kaya sammy, dan org batak ga perlu diraguin lg suaranya.... audisi di bandung jg donk... jgn di jakarta doank....
fb : ben.lorreto@gmail.com
hp : 087821426362 / 022-92237249

zod mengatakan...

kalo blh di perkenan kan saya ikuti audisi,saya siap! untuk itu beri saya kesempatan untuk ikuti....karakter vocal saya pasti bisa di pertimbangkan! dan tolong beri kepastian untuk pengajuan saya?

fb :zod_durst@yahoo.com
hp :085710721370

roland mengatakan...

jika diberi kesempatan mengikuti audisi vokalis baru kerispatih,saya akan tunjukkan yang terbaik kepada kerispatih jika saya cukup mampu untuk menggantikan peran sammy.
suara saya emang beda ma sammy,karna saya punya warna suara yg soft( karakter suara tersendiri),dan saya yakin kerispatih akan suka.
kabari kapan ada audisi berikutnya ya.please..

081267202090

Unknown mengatakan...

gw mo ikut Audisi Klo boleh dicoba n ga ngecewain..
Mail : dimasbay@gmail.com
telp : 97367709

Anonim mengatakan...

Klo aku ya tergantung tim dan kru dari kerispatih menilaiku nantinya tp setauku dri my sister syaratnya hrus kirimin cd demo suara dan instrumen 1 lgu kerispatih dan 1 lgu lg lgu favorit ya kan.Pokoknya tunggu aja kriman cd dri saya.Dan saya cukup optimis untuk hal ini karna dapat bekerja sama nantinya denngan band ini adalah satu kebanggaan bagiku so aku sih optimis aja klo dipillih nantinya tp klo bisa kasi tau dong syarat2nya lebih detail lgi agar dapat dipahami apa aja syarat2nya oke.....

aiman apza mengatakan...

insyaallah gw bs ngeimbangin samy deh, suara gw dijamin potensi gw bs msh digali kurangnya gw tinggal dikampung jd susah ngebuktiin kalo gw layak jd penyanyi... kalo audisi please dengerin suara gw yg lain dr biasanya.

nanto mengatakan...

kalo pengin ikutan audisi ada persyaratan khusus,? saya berminat banget. kapan mo dimulai lagi....
nanto
085880296969

Unknown mengatakan...

ada gak audisi di pekanbaru.. buat kak badai aku pengen jADi vokalis kerispatih... pengen baget ,suaraku lumayan bagus...

fb; yudhis_tira12@yahoo.com
hp; 081275809162

Unknown mengatakan...

klu boleh info audisinya lbh diperjelas dunkss,soalnya saya mau ikut audisi jg,saya tinggal di medan ( 0812 64 459 459 )thanx

milan rodman mengatakan...

sya siap jadi vokalis kerispatih.saya akan bangkitkan kerispatih yang sudah terluka..022-5228087/085721388807 popo_ley@yahoo.co.id

samuel mengatakan...

saya pengen ikutan audisi vokalis baru kerispatih dimana dan kapan ya
kalo bisa di surabaya juga di adain ya.

Erwin Agustrio mengatakan...

aku terbiasa bernyanyi lagu-lagunya kerispatih....dan karakterku bisa dibilang mirip....dan aku seorang penyanyi dimalang dan pamekasan saat ini aku jadi guru olah vokal....aku berharap bisa ikutan audisi ini...trims mail & fb : angin_kembar@yahoo.com telp.081803248590

Anonim mengatakan...

wah telat nih !? padahal pengen banget jadi vocalis...... hufh
gpp deh cayoooo...... sukses aja deh buat kerispatih

kangen lagu kerispatih !?

add my fb @ >>> mochapellas@songwriter.net

email sent letter @ >>> mr.mocha@songwriter.net

WISNU mengatakan...

gw mau ikut dong tolong hub di 08197835958/ wisnu_deca@yahoo.com

Tulisan Terkait: