27 Januari 2010

Hantu Puncak Datang Bulan

Hantu Puncak Datang Bulan - Film Hantu Puncak Datang Bulan akan menambah film terbaru yang bergenre horor sekaligus mengandung unsur komedi di Indonesia. Meski bergenre horor sekaligus ditambah dengan unsur komedi, film Hantu Puncak Datang Bulan yang dibintangi oleh Andi Soraya ini juga tidak terlepas dari kesan seksi.

Menurut beberapa kabar yang bisa ditemukan di internet, bahwa dalam film ini Andi Soraya sebagai salah satu pemeran utama akan melakukan adegan Topless alias telanjang dada. Dan bukan cuma itu beberapa adegan erotis seperti halnya adegan striptease yang dilakukan oleh beberapa pemain lainya seperti Tessa Marisk dan Trio Macan juga akan turut memeriahkan film ini.

Film yang tergolong vulgar seperti film Hantu Puncak Datang Bulan ini memang cenderung akan mendapatkan kritikan dari lapisan masyarakat, dan seperti halnya film-film erotis yang sudah beredar duluan beberapa saat yang lalu, Suster Keramas yang dibintangi Rin Sakuragi misalnya, tak luput dari kritikan pedas dari elemen masyarakat, namun film itu tetap saja bisa tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Semakin di kritik, maka akan semakin tenar, begitulah salah satu gambaran mengenai film syur yang akhir-akhir ini banyak di produksi di Indonesia. Mungkin saja apabila film-film seperti ini bila tidak dikritik, maka akan lenyap beritanya ditelan bumi, dan tidak akan menimbulkan kehebohan di tengah-tengah masyarakat.

Sederetan film lain yang belum beredar namun masih tetap dibumbui dengan hal-hal yang berbau mesum, juga masih akan hadir dalam waktu dekat ini, salah satu film bersangkutan adalah film 18+ True Love Never Dies, dimana didalam film ini juga Wulan Guritno sebagai pemeran utamanya juga turut akan melakukan aksi mesum, atau tepatnya mansturbasi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: