09 September 2009

Youtube Indonesia - Youtube Video - Youtube Music

Youtube Indonesia - Youtube Video - Youtube Music - Youtube Video Indonesia - Youtube Video mungkin menjadi sebuah kata yang tidak memiliki makna yang cukup berarti, namun dibalik penggabungan dua kata tersebut, yaitu antara kata video dan youtube merupakan sebuah situs internet sebagai ajang tempat berbagi video antara satu pengguna internet, dengan pengguna internet lainnya.

Pengguna internet yang cukup pesat di Indonesia pada beberapa waktu terakhir juga turut serta dalam pemanfaatan situs youtube. Mulai dari tempat berbagi video lagu-lagu, film, dan video hiburan, serta hal-hal yang menyangkut kebutuhan pendidikan, telah menampatkan situs youtube menjadi sebuah situs nomor 4 paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Beragam video lagu-lagu dapat kita temui secara mudah di situs berbagi video ini hanya dengan mencari lagu yang bersangkutan melalui search engine yang tersedia diyoutube, bahkan segala video yang dibutuhkan serasa kesemuanya sudah tersedia dan dapat dinikmati bahkan didownload dengan mudahnya.

Melalui youtube video tak jarang pula menjadi sebuah pemberitaan besar di media massa Indonesia, seperti video Marshanda Marah di Youtube beberapa waktu yang lalu, dimana video tersebut sempat menjadi pemberitaan di berbagai media Indonesia, serta telah mejadi perbincangan hangat oleh beragam kalangan dan dengan berbagai tempat pula tentunya.

Youtube memang penuh dengan berbagai manfaat bagi yang memanfaatkannya secara baik dan benar, namun situs video ini tak jarang pula bisa menjadi bumerang bagi orang yang salah menanfaatkannya, bahkan situs youtube juga sempat diblokir di Indonesia beberapa waktu yang lalu, sebab melalui situs berbagi video ini, film fitna yang dianggap telah melecehkan agama Islam kala itu dianggap tersebar secara luas melalui situs youtube.

1 komentar :

aricuwek mengatakan...

gmna cra x y... biar aq bisa download video mesum cut tari dan ariel, aq penasaran nih pengen liat sendiri benar apa g sih........

Tulisan Terkait: