09 Juni 2013

NISN | Cara Mencari NISN Siswa

NISN - NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional saat ini sudah bisa dilihat melalui situs internet. Namun banyak juga mungkin diantara para siswa yang kebingungan mencari NISN siswa meski sebenarnya dapat dilihat secara langsung melalui situs Kemdiknas.go.id. Bagaimana cara mencari NISN Siswa ini secara lengkap? Nah berikut adalah penjelasannya:

1. Silahkan kunjungi langsung situs http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data

2. Klik tab "Pencarian berdasarkan Nama", dan akan terlihat seperti tampilan pada gambar dibawah ini :

3. Ketikkan "Nama Siswa", "Tempat Lahir", dan "Tanggal Lahir", kemudian klik tombol "Cari".

Bila teman-teman melakukannya secara benar, maka NISN yang teman-teman cari seketika akan keluar. Dan demikianlah sekilas informasi cara mencari NISN Siswa ini saya sampaikan kepada kamu. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat.

12 komentar :

FanNy mengatakan...

Kok NISN ku ada dua ya?
emang ada yg baru ato punya orang lain ya?
:/

FanNy mengatakan...

NISN ku kok ada 2 ya :/

ridwan sopyan mengatakan...

maaf, knp ya yg namanya "M Alghifari H" gk muncul-muncul. mohon bantuannya....
terima kasih

It's My World mengatakan...

Kenapa NISN ku gak ada ?? Padahal data yang aku masukin udah bener ..

helsahelsa mengatakan...

kok NISN aku gak keluar yaa ?

aji rasa mengatakan...

Hee NISN ku hilang :(
No NISn nya lupa
namanya salah Aji Rosa seharusnya Aji Rasa
tanggal lahirnya 11/01/1998 seharusnya 01/06/1998

cartowe harjo mengatakan...

kok NISN aku ada 2 sih.? :(

Alwi Sabah mengatakan...

makasih ea

Emy_susantie mengatakan...

kok nisn ku gk ada?

manizzz ikfa mengatakan...

nisnku ko gk muncul y,datanya bener,yg salah apanya?

swiper mengatakan...

makasih gan ............

Spica Luka mengatakan...

format isi tanggal lahirnya tu gmna plis answer :'(

Tulisan Terkait: