21 Oktober 2009

FB atau Facebook Tips dan Trik

FB atau Facebook Tips dan Trik - FB atau Facebook memang telah menjadi ikon diranah internet seluruh dunia, dan termasuk Indonesia. Bahkan di Indonesia sendiri situs FB menjadi situs nomor wahid yang paling banyak dikunjungi setiap hari, dan menggeser posisi google, mesin pencari raksasa yang paling teranyar di dunia.

Berhubungan di Blog Karo Cyber telah banyak diposting berbagai artikel FB atau Facebook, maka untuk artikel kali ini akan dirangkum keseluruhan artikel tentang FB tersebut untuk memudahkan anda menemukan dan membacanya.

Tulisan teranyar di blog Karo Cyber mengenai FB, yaitu pemberitaan beberapa waktu yang lalu mengenai isu-isu yang menyatakan facebook haram, dan artikel tersebut sejauh ini masih saja dikomentari oleh banyak pengunjung dan pembaca Karo Cyber.

Face Book Com adalah artikel lain yang sengaja ditulis di blog Karo Cyber, mengingat keyword tersebut sering digunakan oleh pengguna google , ketika menari informasi mengenai facebook atau FB.

Facebook Login Indonesia juga merupakan suatu keyword yang sering dipergunakan oleh pencari informasi mengenai FB di google, dan sejauh ini artikel ini masih terus eksis dan tetap dibaca oleh puluhan orang di blog Karo Cyber setiap harinya.

Facebook Untuk Twitter, adalah artikel yang membahas tentang fasilitas FB yang memungkinkan anda untuk menulis status disitus mikroblogging twitter.com.

Bila anda membutuhkan aplikasi facebook untuk ponsel, maka melalui artikel download aplikasi facebook, anda akan mendapatkan informasi situs atau web tempat mendownload kebutuhkan software ponsel agar dapat mengakses situs facebook.

Selain artikel-artikel diatas, ada juga tips untuk mengganti tampilan layout facebook yang sudah diposting diblog Karo Cyber, dan dengan membaca artikel tersebut, mudah-mudahan dalam sekejab anda dapat langsung merubah tampilan halaman FB anda.

Selain itu anda juga bisa membaca pemberitaan mengenai antusiasme kalangan pengguna FB yang akhir-akhir ini sering menggunakan aplikasi Game Poker Facebook yang semakin hari, semakin digemari oleh berbagai kalangan.

Jadi dengan kehadiran artikel untuk merangkum berbagai artikel FB atau Facebook yang sudah pernah ditulis di blog ini, anda para pembaca dapat lebih mengenal dan dapat mempergunakan beragam tips dan trik mengenai facebook yang telah menjadi kebutuhan sehari-hari para pengguna internet di Indonesia, dan anda juga tentunya?

1 komentar :

rahmat akbar mengatakan...

saya tidak mengerti kata-kata istilah didalam penggunaan internet. tolong bantuannya?

Tulisan Terkait: