21 Juli 2009

Game Poker Facebook Semakin Diminati

Game Poker Facebook Semakin Diminati - Beberapa waktu yang lalu sempat dibahas di blog ini tentang Chips Game Poker Facebook Mulai Diperjual Belikan di internet. Seiring dengan banyaknya jual beli Chip Game Poker, maka semakin banyak pula peminat game yang sering juga disebut texas poker itu.

Beberapa teman penulis Karo Cyber sendiri baik yang laki-laki maupun perempuan banyak yang ikut-ikutan bermain game poker facebook. Sebagian kecil diantara mereka memang ada yang mengharapkan untuk mendapatkan Chip agar bisa dijual kepada orang lain, dan kebanyakan diantaranya memilih bermain hanya untuk sekedar iseng dan mengisi kekosongan waktu.

Dari sekitar 130 orang teman, sekitar 41 orang diantaranya telah memulai memainkan game facebook walau hanya sekedar iseng dan ingin mengetahui, dan ada 5 diantaranya memang sudah kenal benar dengan game tersebut, karena waktu yang mereka luangkan untuk main facebook bisa antara 2-4 jam perhari.

Bagaimana dengan pembaca blog Karo Cyber sendiri? apakah anda sudah pernah mencoba game poker facebook yang beralamat di http://www.facebook.com/apps/application.php?id=2389801228, bila sudah pernah mencoba bagaimana pengalaman anda bermain game ini?

3 komentar :

Player Game mengatakan...

Iya mas, saya udah sampai PRO 5M, tapi sekarang malah tinggal 6K hehehehehe, eh iya mau tukeran link ma saya gak ?? mau ya mau ya... please... kan blog kita sejenis mas :D hehehehe mas baik deh.

marurat mengatakan...

pokker adalah permainan yg sangat mengasikkan dan menantang. jika anda butuh chip silahkan kontak saya atau kunjungi marurat.com untuk info selanjutnya. terima kasih

Anonim mengatakan...

msh mending 2 jam 4 jam ,,

gw seharian d komp ,, chips udh 15 M kena baned sm zynga ,, asuuuu

Tulisan Terkait: