09 Oktober 2009

Face Book Com Indonesia

Face Book Com Indonesia - Face Book Com atau www face book juga face book .com merupakan beberapa hal yang digunakan pengguna internet Indonesia sebagai kata penghubung untuk masuk ke situs atau website jejaring sosial terbesar didunia saat ini facebook atau facebook.com.

Keberadaan situs Face Book Com yang beralamat didomain www.facebook.com memang telah menjadi fenomena terbaru di jagat maya Indonesia, dimana situs ini kini telah menjadi sebuah situs nomor wahid yang paling banyak dikunjungi mengalahkan google Indonesia yang beralamat di google.co.id.

Fenomena-fenomena aneh seputar facebookpun bermunculan dengan semakin meningkatnya pengguna facebook. Orang yang mencari artikel facebook di google sering menggunakan keyword-keyword aneh bila mencari sesuatu mengenai facebook, dan salah satunya adalah keyword facebook login.

Keyword Face Book Com juga merupakan salah satu keyword yang aneh namun terekam sebagai salah satu keyword yang digunakan melalui search engine google, dan kemudian menyusul keyword www face book dan face book .com yang sebenarnya sangat jauh menyimpang dari alamat yang semestinya berada di www.facebook.com

Mengapa ada keyword menyimpang yang terekam di hasil pencarian google seputar alamat situs jejaring sosial facebook? Setelah karo cyber mencoba untuk menelusurinya, dan dicoba pada browser Mozilla Firefox versi terbaru, maka ketika kita mengetik kata face book com atau www face book juga www face book .com di di adressbar, maka sebentar browser langsung rediret ke situs google, dan seketika dari situs google kita kembali akan diarahkan langsung ke situs utama facebook tepatnya di www.facebook.com.

Dari fenomena diatas, maka sepintas terlihat pengguna yang mengetikkan kata face book com atau www face book juga face book .com melalui adressbar mozilla firefox memang langsung menuju alamat utama facebook di facebook.com, namun secara tidak langsung sipengguna yang menggunakan keyword tersebut ternyata secara singkat telah singgah disitus google, dan data pencariannya telah direkam didatabase google, dan di identifikasi sebagai pencari sesuatu di google dengan keyword Face Book Com.

0 komentar :

Tulisan Terkait: