21 Oktober 2009

LG GW300 Spesifikasi dan Harga

LG GW300 Spesifikasi dan Harga - Telah hadir di Indonesia ponsel QWERTY buatan LG dengan produk LG GW300, dengan desain seperti halnya Blackberry, namun memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 1,3 sampai 1,6 Juta perunitnya.


Foto Ponsel LG GW300

Untuk Spesifikasi yang ditawarkan oleh LG GW300 kelihatanya cukup lengkap, walaupun hanya dengan fitur-fitur standard mulai dari kamera 2 MP, layar AVGA 2,4 inci, serta pemutar musik dan vieo (MP3 dan MP4 serta dilengkapi dengan pemutar eAAC plus WMA player), selebihnya tersedia juga Bluetooth dengan A2DP serta Radio FM.

Salah satu fitur LG GW300 yang paling menarik adalah aplikasi situs jejaring sosial yang tersedia seperti facebook dan twitter. Selain itu LG GW300 juga dilengkapi dengan kabel USB 2.0 serta slot microSD card sampai 4GB melengkapi memori internalnya yang memiliki kapasitas besar sampai 15GB.

Untuk koneksi internetnya diandalkan GPRS dan EDGE class 12 yang cukup diandalkan. Fitur menarik lainnya yang menjadi nilai tambah LG GW300 adalah aplikasi Alkitab, Al Quran, Opera Mini dan juga Yahoo Messenger.

Dalam ukuran, LG GW300 memiliki dimensi 115,5 x 61 x 12,8 mm dengan berat 95 gram. Jadi sangan cocok ditempatkan disaku, bahkan lebih menarik ketika mendukung aplikasi Java sekaligus MIDP 2.0.

Salah satu yang mungkin menjadi kelemahan ponsel LG GW300 adalah bahwa ketiadaan fasiltas WiFi dan 3G yang dimiliki olehnya.

Bagi anda yang ingin segera membeli LG GW300, maka saat ini sudah tersedia di Indonesia kerena pada 20 Oktober 2009 yang lalu, ponsel LG GW300 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia.

50 komentar :

Anonim mengatakan...

apa bener memori internalnya 15GB???

Anonim mengatakan...

klo harga pastinya untuk kota bandung brp boss??

Anonim mengatakan...

buat yg diatas,,,
stawku bukan 15 gb,, tp 15 mb,,, salah ketik x,,, fufufufu ^^

bakpotelo mengatakan...

klo d banding ama Samsung Corby gmn??

Fonda mengatakan...

sesuai dengan harganya lah..internal memory 15M dan mayan cepet..cuman emailnya aja maximal 100..:( ,
*masih ngutak-ngatik

Anonim mengatakan...

ah msa sih memori internalnya segitu n apa lgi kekurangan n kelebihanya

Anonim mengatakan...

Iya bener, slot memory internal cuma 14,6 MB . yg td salah ketik tuh ..

ama corby sama2 baguslah, ada klbhn n kkrngnnya ..

Anonim mengatakan...

di bundle ama operator seluler 3 ya ?? bisa diganti gak pakai kartu seluler lain gt ( ada yg gak dibundle) ??

Unknown mengatakan...

ada yg ga d bundle juga..
sy beli yang ga di bundle ..
tapi menurut sya LG GW 300 tuh lola..alias loadingnya lama..hehe..

Anonim mengatakan...

menurut saya loading lama tergnatung kartunya dan jaringan daerahnya :)

Anonim mengatakan...

Huaaaa jadi intinya dari segi kualitas lbh baik samsung corby atw LG GW 300?????pengen beli 5tp bngung diantara 2 ini....

Anonim mengatakan...

apa beda nya lg gw 300 dengan hp samsung corby dan hp 6120 yg skg harga nya tinggal 1.5-1.8???apa benar kalau lg gw 300 tdkdapat mmbuka app yg sama dgn nokia??

Enna na mengatakan...

pengent beli tapi memory nya good ga ???

Anonim mengatakan...

Bisa ebuddy ga?

Anonim mengatakan...

ebuddy bisa ko..
gw pake masih nyaman,blm da keluhan.
temen gw pake corby malah pgn gnti tu,katanya ga asik.

Anonim mengatakan...

lebih bagus corby dr pd LG gw 300

Anonim mengatakan...

lebih bagus g' usah beli, wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

saya pake LG GW 300. kalau lagi buka website suka muncul insufficient memory, Unable to proceed ,trus nggak bisa dibuka. Udah minta bantu sama temen2 tp nggak ada yang pada ngerti. Gimana tuch !

Anonim mengatakan...

batrenya cepet habis ga?? katanya boros ya? bener nggak?

Anonim mengatakan...

Waduwh aku jadi binund neyh jd mo bl lg gw300 p g, , ,plhny klo gax gw300,samsung corby ya nokia e63, ,mnding mn??????

Anonim mengatakan...

APA BENAR LG GW300 SDH BS UPLOAD FT LGSG K FB? HRG NYA KNP BKISAR DR 1,3-1,6?APA YG BWT ADA RANGE HRG GTU? FB NYA SDH SPT BB?YG BS TRM SPT SMS..(COMENT DLL) TQ.

Anonim mengatakan...

g ampe 15 gb, tp cm ampe 4gb....tp lumayan kerenlah, cm g ada wifi ma kameranya masih jelek....

Anonim mengatakan...

LG GW 300 udah bagus tp sayang gak ada wifinya....mbok yao dikasih wifinya biar isa browser gratis di daerah hotspot heheheheheheheh

Anonim mengatakan...

gw dah beli lg gw300 bagus sih tp aplikasi permainanya harus mengluarkan pulsa....

Anonim mengatakan...

bingggung ., bagus samsung corby atw lg gw300 .,
tolong solusi ny ????

Anonim mengatakan...

apa benar LG GW300 fitur2x udah lengkap sma kya BB.

Unknown mengatakan...

Apa bner, LG GW300 gk bisa buka website?

Anonim mengatakan...

doubel kartu apa nda ?
sekarang harganya lg brapa ?

amara mengatakan...

klo kameranya ada bliz nya gug???

Anonim mengatakan...

yang lebih baik n bagus yang mana ya antara corby txt sama LG gw300??
please give your best suggest..
tolong bgt ya yg udah pake corby gmn pendapatnya..soalnya antara dua itu aq bingung bgt mau beli yang mana kalo liat dari keunggulan2 nya..

iyackholic mengatakan...

gw saranin, yg mw pake qwerty keren beli huawei u9130 compass, internetnya kencang abiss coz dah hsdpa, ad gps, plus bisa video call, bisa jadi modem, trus ada push mail nya, berasa pake bb, canggih lah pokokny, gw beli 1,5 jt aja..... djamin puas,,,, puas, puassssssssss.....

Anonim mengatakan...

buat yg komentarnya seperti di bawah:

kalau lagi buka >website suka muncul insufficient memory, >Unable to proceed....blablabla

coba anda jangan gunakan browser bawaannya, tapi gunakan opera mini yang didownload dari situs getjar.com. itu browsernya lebih ringan.

Anonim mengatakan...

aku mau minta HP itu sm ibuku. tp pake uang lebaranku sendiri.. yaaa... ibuku tinggal nambahin gope, lah! kra2 kpn, yaa??? katanya Febuari.. amin3

Anonim mengatakan...

Bis beli GW 300 kemarin. bagus kok. suara bening meski ga mengggelar kek seri musicnya SONER. internetnya bagus. Opera mini, Ebuddy, Nimbuss ga masalah. lancar. cuma aplikasi FB bawaannya yg lambat loadingnya. Yahoo searchnya cepat. pkoknya ga nyesel.... selain setting Hpnya juga mudah banget....

aku.indri mengatakan...

harga yang paling update sekarang berapa? 1.3an kah??

Anonim mengatakan...

Baru beli nih, fitur lumayan lengkap, dibandingkan ama corby txt LG GW 300 lbh manteb buat dipake ngetik, ama bodinya lebih bongsor. kmaren dapat di kisaran 1.345rb. lbh murah jg dr coby txt.

Anonim mengatakan...

KATANYA bisa upload foto langsung ke facebook. Benarkah? ada yg tau?
thanx...

Anonim mengatakan...

Bsa dunlud app Gmaps, mig33 'n mxit gk?

Anonim mengatakan...

bner bisa multask .??
berarti bisa blz sms sambil browsing dung .?????

Unknown mengatakan...

bagusan mana jika dibandingkan dengan nokia N97 mini???

Anonim mengatakan...

wow kayanya bagus dech !! harganya gak bisa kurang yah ? kalo gak bisa gak papa dech. akan ku coba nanti alias nanti akan qu beli !!!!

^_^

BACKWEAT mengatakan...

KENAPA ya LG GW300 w kok selalu keluar tulisan "ukuran file maksimal terlampui".padahl memori msih bnyak smua,,,,tolong dunk solusi na,,,makasih

Anonim mengatakan...

mau tanya dong buat semua yg udah beli HP LG GW 300 konter resminya dimana sih..? yang di Jakarta Pusat yah thx buat yg komen

Anonim mengatakan...

_ykcin_
hmm... aku punya LG GW300 Red.. tapi aku mau tanya nih, kok di spesifikasinya ada eBuddy, Yahoo!messenger, msn, tapi begitu aku cek applikasi ternyata gak ada, cuman ada facebook aja.. gimana ya? lalu counter LG di BSD-Tangerang didaerah mana ya? aku juga mau tanya, saat aku coba download eBuddy, ternyata merek LG type GW300 tidak ada, jadi aku ga bisa download eBuddy, mohon sarannya supaya aku bisa pake eBuddy di LG GW300 aku.. thx before..

Anonim mengatakan...

Sy punya LG GW 300 merah sdh ada facebook mobile, opera mini, ebuddy, bs buka website yg lain, foto pict lumayan, fitur avatar lucu. Keren, hrg terjangkau sekilas spt BB & tdk lemot spt yg dibilang org yg ptg ada pulsanya, xixi... ;-0

Anonim mengatakan...

gue pengen beli LG GW300 .
tapi bingung banget .
cos, ada yg bilang bagus .
ada yg bilang jelek bangett .
yang bener yang mana ?? ckck
thanks :)

Resdian's BloG mengatakan...

samsung Corby TX dgn LG GW300, masing2 punya kelebihan & kekurangan.. yg ga gw suka dr Corby hampir semua tampilan luar berbahan plastik , baterai cepet abis yg gw tau se gitu trus display nya kurang bagus/jernih.. klw LG GW300 memory internalnya hanya 15mb tapi ga masalah se kan bisa disetting ke memory eksternal.. klw gw lebih milih LG GW300..

Resdian's BloG mengatakan...

gw lebih suka LG GW300.. sekarang harganya udah turun berkisar 900rb - 1jt-an..

Anonim mengatakan...

bs buat facebook an?

Unknown mengatakan...

Gwe pux hp lggw 300....fiturx bagus...hax saja....gw mao tanya.......
Kalau caranya untuk jdikan jg gw 300 jdi modem gimna yah?

Tulisan Terkait: