13 Oktober 2009

Facebook Untuk Twitter

Facebook Untuk Twitter - Facebook dan Twitter mungkin adalah 2 situs yang memiliki konsep hampir sama, dimana facebook sendiri adalah situs jejaring sosial yang digemari karena ada suatu fasilitas mikroblogging yang sering disebut wall, dan begitu juga dengan twitter sendiri yang disebut sebagai sebuah situs mikroblogging yang paling populer saat ini.

Gambar Aplikasi Facebook untuk Twitter

Sepintas antara facebook dengan twitter terlihat saling bersaing untuk memberikan fasilitas yang terbaik kepada masing-masing penggunanya.

Ada sebuah hal unik yang tersedia di situs facebook mengenai twitter, meskipun kedua situs ini terlihat bersaing secara ketat, tapi pada kenyataanya facebook menyediakan fasilita untuk langsung mengupdate status twitter langsung dari halaman facebook.

Bila anda ingin mencoba fasilita facebook yang membolehkan anda untuk mengupdate status twitter anda, maka silahkan berkunjung kealamat http://www.facebook.com/twitter, maka secara langsung dari halaman tersebut anda dapat mengupdate status twitter anda meskipun tanpa harus berkunjung kehalaman situs twitter terlebih dahulu.

Kekurangan fitur ini adalah bahwa ketersediaan halaman untuk mengupdate status twitter hanya tersedia dihalaman facebook dan bukan pada profil facebook anda, sehingga fasilitas ini mungkin tidak banyak dipergunakan oleh pengguna facebook.

1 komentar :

SI MANIS KECAP BE A PRINCESS mengatakan...

sampai sekarang gue kagag ngarti cara pakai twitter.....

yang tau cuma update status doang....hufh.....ajarin gue dong...gmn pergunakan twitter....

Tulisan Terkait: