04 November 2011

Lagu Dilema Cherry Belle

Lagu Dilema Cherry Belle - Semakin asik saja nih teman-teman membahas tentang Girlband Cherry Belle. Setelah kemarin membahas tentang biodata para personel Cherry Belle, serta ada juga postingan diblog ini tentang foto Cherry Belle, maka kali ini aku ingin mem-posting kembali tentang Lagu Cherry Belle kepada kamu, yaitu Lagu berjudul Dilema yang dibawakan oleh Cherry Belle Girlband.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa Lagu Dilema Cherry Belle, merupakan salah satu lagu hits yang telah membuat nama Girlband pendatang baru di Indonesia ini langsung mencuat. Bahkan dengan kehadiran lagu Dilema, Cherry Belle langsung mampu bersaing dengan Gilrband pendahulunya, yaitu 7 Icons.

Bagaimana sebenarnya lagu berjudul Dilema cherry Belle ini? Berikut adalah cuplikan lagu selengkapnya yang bisa kamu tonton secara streaming melalui video berikut ini. Video ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari sumber situs berbagi video youtube.


Video Dilema Cherry Belle

Berikut adalah Lirik Lagu Dilema Cherry Belle, semoga dengan kehadiran lirik lagu ini, teman-teman bisa langsung melafalkan Lagu Dilema yang dibawakan oleh Girlband kesayangan kita, Cherry Belle:
Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
lyricsalls.blogspot.com
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

4 komentar :

Anonim mengatakan...

hai ka ryn cntk bngt y mnta no a donk q ksh no q 082168793136

Anonim mengatakan...

kak ryn udh ada pcr kahhh

Anonim mengatakan...

kak bleh gag minta nmr hp nya kakak cherrybelle
bleh ea kak quw mhn bngt ma kakak chibi cmua nya plis
smoga menjadi girlsband terbaik dimata kita smua...


GOOD LUCK YA KAK......

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tulisan Terkait: