04 November 2011

Foto Hantu Berjubah Putih di Radio Warna Pasuruan

Foto Hantu Berjubah Putih di Radio Warna Pasuruan - Sesosok makhluk halus secara tak sengaja terekam oleh kamera handphone di dalam studio Radio Warna FM, Kota Pasuruan. Penampakan makhluk halus tersebut kontan membuat geger para karyawan.

foto hantu
Sosok makhluk halus yang menggunakan cadar dan jubah putih itu tampak menyeramkan. Sosok yang menyerupai seorang perempuan tersebut tampak berdiri tegak di pintu dapur dekat studio siaran. Terlihat jelas, hantu tersebut sedang menghadap ke selatan ke arah kamera.

"Semalam saat suami saya yang sedang menemani saya bekerja, tiba-tiba merasakan sesuatu yang aneh. Saat dia mengantar saya ke kamar mandi, ia iseng-iseng mengambil gambar mengunakan handphonenya ke beberapa bagian ruangan, ternyata ada hantu," kata Evi Wahyu, karyawan radio sambil menunjukan sosok hantu di handphone kepada detiksurabaya.com, Selasa (1/11/2011).

Menurutnya, penampakan hantu tersebut membuat para karyawan geger dan banyak diantaranya yang keluar studio karena takut. Karena berita penampakan hantu dengan cepat menyebar ke suluruh karyawan.

"Suami saya langsung memberitahukan kepada saya yang saat itu baru keluar dari kamar mandi. Saya langsung memberitahu ke semua rekan kerja, banyak dari mereka yang merinding takut," jelas Evi.

Dari keterangan dari beberapa karyawan di radio itu, penampakan makhluk halus juga pernah terjadi sebelumnya. Beberapa karyawan mengaku kalau mereka sering diganggu makhluk halus.

"Sebelumnya ada karyawan yang pernah melihat penampakan sesosok wanita cantik menggunakan gaun warna putih berdiri tegap di jendela ruang siaran," jelas Evi.

Sampai saat ini, penampakan hantu perempuan tersebut masih menjadi buah bibir di kalangan karyawan dan warga Jalan Panglima Sudirman, Purworejo, Kota Pasuruan. Banyak diantara warga yang penasaran ingin melihat foto hantu tersebut.

0 komentar :

Tulisan Terkait: