15 Februari 2012

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle - Tanpa diragukan lagi Cherry Belle Girlband telah mampu menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu group musik di Indonesia yang kehadirannya telah disambut antusias oleh banyak penggemarnya. Seperti tulisan Karo Cyber yang menyangkut tentang Biodata Cherry Belle kemarin juga mendapat respon yang cukup positf dari kalangan pembaca blog ini, dan itu artinya bahwa kehadiran Cherry Belle yang Girlband memang disambut baik oleh pecinta musik di Tanah Air.

Nah... bagi kamu yang belum begitu mengenal sosok personel Cherry Belle, maka pada postingan ini akan dipublikasikan foto Cherry Belle secara lengkap, dimana foto-foto personel Cherry Belle akan diposting untuk agar kita semakin kenal dekat dengan mereka-mereka yang kesemuanya adalah cewek cantik-cantik.

Berikut adalah Foto Cherry Belle selengkapnya, dimana foto berikut diperoleh dari berbagai sumber situs internet:

Cherry BelleCherry Belle 2Cherry Belle 3
Cherry Belle 4
Cherry Belle 5
Foto Cherry Belle

Saya berharap agar semua teman-teman para fans Cherry Belle dapat terhibur dengan kehadiran postingan ini. Untuk mensuport agar tetap semangat, maka silahkan juga sampaikan komentar kamu melalui kolom komentar dibawah tulisan ini.

22 komentar :

Anonim mengatakan...

Aduh kak cntk-cntk deh foto nya... Mirip SNSD klw ði liat lama-lama... Aku suka sama cherrybelle... Jadi aku salah satu twibi... :)

Anonim mengatakan...

wahhhgg,..... cakep bangettttzzzz
emg coocok dech sama lagunYa....

Anonim mengatakan...

wahhhggg kerennn banget zzzz
semogggha selalu zukzes

Anonim mengatakan...

semoga selalu sukses...

Anonim mengatakan...

Kakak kompak bangetzzz dehhh.Sukses selalu ya u_u

Anonim mengatakan...

Kakak-kakak kompak bangetzzz dehhh.Semoga sukses selalu ya ^_^

Admin mengatakan...

kakak-kakak cherry belle chantik
bgtzzz
sukses ya kak,,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

KA cee bee cantik banget sih

Anonim mengatakan...

lagunya bagus

Anonim mengatakan...

Nama kakak siapa ?

Anonim mengatakan...

hai ka2k cherry belle kalian cantik buanget sich bikin iri

Anonim mengatakan...

Kakak-kakak cerry belle pada cantik-cantik cocok nih sama S9b. meskipun aku bukan twibi aku tetep suka sama Cerry Belle.soalnya kakak baik aku plg seneng sama lagu kakak yang beautiful karena kayak kakak-kakak juga mentingin temen yang suka dibilang jelek,tapi kakak-kakak chibi kasih tau bahwa kita semua cantik dan gak ada yang jelek. jadi sayang nih sama kakak-kakak chibi.kak ayo dong buat album tentang friends lagi dong.biar aku bs makin dkt sama kakak.
By your Friends

Anonim mengatakan...

Kaka ke sini dong aku fans berat nya kakak kapan bisa ketemu kaka yah aku pingin ke temuy kaka ,
Kaka aku pingin ketemu kaka
Kaka cherrybelle mah baik dak
Cantik
Pinter
Kompak slalu
Ka mohon ke sini alias ke ciasem krajan barat yah plizzzz yah ka ke ciasem ke rumah aku

Anonim mengatakan...

lagunya jangan plagiat donk...

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

aku suka dgn personil cherry belle it is the best deh cherry
aku juga paling suka dgn anissa
sukses trus ya cherry belle
berjuan ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kami para twibi dan twiboy akan mensesprotsssssssssssssssssss kalian
IS IT THE BEST UNTUK CHERRY BELLE

Anonim mengatakan...

Hai kakak CherryBelle, kapan ya manggung di Bangka Belitung ? Soalnya q mau berbicara ma kakak semua.

Anonim mengatakan...

aku suka ma chibi, chibi is the best..

슈퍼 주니어 mengatakan...

Kakak CHIBI cantik"

abis nyebur di comberan mana kak ? kao bisa cantik bgt ? kejedot dimana kak ? kok bisa kepikiran jadi PLAGIATERS SEJATI gitu sih kak ?

kakak wangi bgt .. gak mandi berapa hari ?

kak, aku iri deh .. aku iri gak bisa jadi PLAGIATERS sehebat kakak .. gimana sih kak caranya ?

Tulisan Terkait: