28 Januari 2010

Video DPRD Jambi Bagi-bagi Uang

Video DPRD Jambi Bagi-bagi Uang - Sebuah rekaman video berdurasi sekitar 5 menit memperlihatkan seorang anggota DPRD Jambi sedang membagi-bagikan uang dengan jumlah yang cukup banyak kepada anggota DPRD lainnya. Menurut sumber informasi yang beredar menyebutkan, rekaman video tersebut diambil oleh beberapa oknum DPRD kota Jambi periode 2004-2009. Dan dari beberapa anggota DPRD priode tersebut saat ini juga masih ada yang menjabat sebagai anggota DPRD.

Dengan beredarnya video rekaman anggota DPRD Jambi sedang bagi-bagi uang, maka sekitar 50 orang dari gabungan lembaga swadaya masyarakat yang menamakan diri Aliansi Rakyat Antikorupsi atau Arak-Jambi melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor DPRD Kota Jambi sembari memperlihatkan video bagi-bagi uang yang dilakukan sejumlah anggota DPRD Kota Jambi periode 2004-2009.

Berikut adalah rekaman video yang diperoleh dari situs youtube, dimana pada video berikut ini terlihat sekitar 50 orang warga sedang melakukan aksi demonstrasi sembari memperlihatkan video anggota DPRD sedang bagi-bagi uang.



Video Demo Mengkritisi DPRD Jambi Bagi-bagi Uang

0 komentar :

Tulisan Terkait: