24 April 2009

Trio Macan Bugil - Darah Janda Kolong Wewe

Lama tidak muncul, grup dangdut Trio Macan siap membuat heboh. Trio yang terkenal lewat tembang 'SMS' itu akan beradegan bugil di layar lebar perdana mereka 'Darah Janda Kolong Wewe'.





Video Trailer Darah Janda Kolong Wewe

Iva, salah satu personel Trio Macan mengaku bahwa tidak menemui kesulitan saat melakoni debut aktingnya. Bahkan saat ditantang untuk beradegan bugil, penyanyi dangdut tersebut pun menyanggupi. Gimana rasanya beradegan bugil?

"Ahh gitu deh, buat kita ini sebuah tantangan. Kita profesional aja, selama di garis yang wajar sih nggak masalah. Sebenarnya ini bertolak belakang dengan kehidupan kita sehari-hari" ujar Iva saat dihubungi detikhot melalui teleponnya, Kamis (22/04/09).

Di 'Darah Janda Kolong Wewe,' Trio macan akan memerankan karakter yang tidak berbeda dengan kehidupan aslinya. Yaitu sebagai penyanyi dangdut.

Iva pun berharap film itu mampu menarik perhatian masyarakat karena bergenre horor komedi. "Aku harap film ini nggak sekedar hanya jadi kontroversi, tapi bisa booming karena keunikan film ini," imbuhnya. (detikhot.com)

3 komentar :

Reynaldo mengatakan...

bener2 bugil gak?

mutiara mengatakan...

dari awal muncul aja memang udah gaya2 mesum :)

Anonim mengatakan...

demi duit coi,...? cewe-2 jahanam itumah mau-2 aja, mau disuruh pose kayak apa kek pasti mau..., dibayar gede disuruh jilatin T*i manusia juga pasti mau......katanya kan bertolak belakang sama kehidupannya, nah perannya diambil jadi bukan bertolak belakang lagi....???

Tulisan Terkait: