27 Januari 2010

Brilliant Legacy - Brilliant Legacy Foto

Brilliant Legacy - Brilliant Legacy Foto - Brilliant Legacy drama korea paling teranyar yang diproduksi bulan April 2009 kini sedang booming di Indonesia karena disiarkan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia. Dengan semakin boomingnya Brilliant Legacy, maka dengan alasan itupula blog Karo Cyber tidak henti-hentinya memberikan berbagai artikel menarik seputar Drama Korea korea yang satu ini.

Kali ini yang menjadi bahan postingan untuk Brilliant Legacy Drama Korea teranyar tersebut adalah mengenai beberapa foto para pemain yang ikut ambil peran dalam drama arahan sutradara Jin Hyeok ini.

Berikut adalah foto-foto pemain Brilliant Legacy selengkapnya, dimana foto-foto berikut diperoleh blog Karo Cyber dari berbagai sumber situs-situs internet.

Lee Seung KiFoto Lee Seung Ki

Bae Soo BinFoto Bae Soo Bin

Han Hyo JooFoto Han Hyo Joo

Moon Chae WonFoto Moon Chae Won

Setelah melihat dari beberapa foto artis korea yang merupakan bintang Drama Brilliant Legacy diatas, maka bagi kamu yang suka dengan drama ini jangan lupa ikuti terus postingan-postingan mengenai Brilliant Legacy yang akan terus di update melalui blog Karo Cyber.

0 komentar :

Tulisan Terkait: