25 Juli 2013

Anggita Sari Tuding Vanny Rossyane Berbohong

Anggita Sari Tuding Vanny Rossyane Berbohong - Freddy Budiman terdakwa kasus dengan kepemilikan 1.412.476 butir ekstasi. Atas kasus tersebut, Freddy yang juga seorang tahanan LP Cipinang itu divonis hukuman mati karena terbukti bersalah melanggar UU 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Vonis mati terhadap Freddy Budiman sendiri dijatuhkan oleh majelis hakim pada, Senin (15/7/2013) lalu di PN Jakarta Barat.
foto model cantik Vanny Rossyane
Kasus Freddy semakin mencuat di permukaan setelah Anggita Sari (21) yang dikenal sebagai model majalah dewasa mengaku memiliki hubungan khusus dengan pria berumur 37 tahun itu. Dari keterangan Anggita seperti yang dikutip dari Detikcom, menyebutkan bahwa dirinya dengan Freddy memiliki hubungan khusus setelah awal perkenalan mereka terjadi di LP Salemba.

Dalam pemberitaan itu Anggita Sari mengaku bahwa dirinya diajak oleh seorang temannya untuk menemui Freddy yang berada di LP Salemba kala itu.

Belakangan muncul pula nama Vanny Rosyane, yaitu wanita berusia 22 tahun yang juga mengaku sebagai dirinya juga memiliki hubungan khusus dengan bandar narkoba, Freddy Budiman. Dalam pengakuannya Vanny Rossyane mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Freddy Budiman, juga bermula di penjara yang dikenalkan oleh teman sendiri yang bernama Caca.

Vanny Rossyane, wanita berkulit putih yang diketahui juga sebagai model majalah dewasa tersebut juga mengungkapkan bila dirinya pernah melakukan hubungan intim berkali-kali dengan Freddy Budiman di sebuah ruangan di LP Narkoba Cipinang. Atas hubungan tersebut bahkan sempat membuat Vanny Rosyane hamil. 

Bukan cuma itu Vanny Rossyane juga mengaku terpaksa menggugurkan kandungannya, ketika Freddy menolak permintaan pertanggungjawabannya. Wanita yang dikenal sebagai model ini juga mengaku bahwa usia kandunganya baru dua bulan ketika melakukan aborsi.

Atas pengakuan Vanny Rossyane kepada media yang memiliki hubungan khusus dengan Freddy Budiman, Anggita Sari akhirnya angkat bicara dan menepis keterangan yang disampaikan oleh Vanny. Menurut Anggita, apa yang disampaikan Vanny soal kejadian di LP Cipinang tak benar.

"Vanny itu hanya ngaku-ngaku saja pernah hamil dan dekat dengan Freddy budiman," ujar Anggita seperti yang dikutip dari portal Detikcom.

Anggita juga menyampaikan bahwa dirinya meminta kepada Vanny agar tidak mengaku-ngaku lagi di depan media soal kedekatannya dengan Freddy Budiman. "Kalo Vanny tanya, bilang saja maaf, berita nggak bisa dikeluarkan, dilarang ekspose oleh Anggita Sari Dan Freddy Budiman," imbuhnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: