17 Juli 2013

Foto Anggita Sari

Foto Anggita Sari - Nama Anggita Sari kini mencuat di media massa seiring dengan pemberitaan seorang gembong narkoba yang dihukum mati, Freddy Budiman. Menurut pemberitaan sejumlah media massa menyebutkan bahwa Anggita sendiri adalah kekasih dari gembong narkoba tersebut.

Menurut pemberitaan yang dilansir dari Detikcom, menyebutkan bahwa awal perkenalan antara Anggita Sari dengan Freddy Budiman bermula di LP Selemba. Pemberitaan tersebut sesuai dengan pengakuan Anggita sendiri, dimana ketika Freddy berada di LP dirinya diajak oleh seorang temannya untuk menemui gembong narkoba tersebut di penjara.

Terkait dengan profesinya sebagai foto model untuk majalah dewasa, Anggita Sari juga sudah mengakuinya langsung kepada media. Bahkan Anggita mengaku sudah melakoni profesinya tersebut selama 2 tahun terakhir. "Saya jadi model di majalah dewasa sejak tahun 2011. Saya juga temennya Vitalia Sesa," ujar Anggita

Selain berprofesi sebagai model Anggita juga mengaku tidak melupakan pendidikannya. Wanita yang dekat dengan Freddy ini ternyata masih menjadi mahasiswi di salah satu universitas terkenal di Jakarta Selatan.

Nah... Bagi Anda yang penasaran dengan sosok foto model majalah dewasa kelahiran 26 Desember 1992 yang namanya kini mencuat di sejumlah media massa tersebut, maka berikut ini blog Karo Cyber akan mempublikasikan beberapa foto Anggita Sari kepada Anda. Inilah foto Anggita Sari selengkapnya:



Foto Anggita Sari

0 komentar :

Tulisan Terkait: