26 Juli 2013

Video Gol Hasil Indonesia vs Chelsea 1-8

Video Gol Hasil Indonesia vs Chelsea - Inilah video gol hasil pertandingan antara Indonesia vs Chelsea yang berakhir dengan skor mencolok, yaitu 1-8 bagi kemangan Chelsea atas Indonesia. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/7/2013), Chelsea pada menit ke-22 sudah mendapatkan penalti atas pelanggaran yang dilakukan Hamka Hamzah terhadap John Terry. Eden Hazard yang menjadi algojonya tidak membuang kesempatan dan berhasil memperdaya Kurnia Mega, skor berubah menjadi 0-1 untuk Chelsea.
hasil indonesia vs chelsea
Tidak berlangsung lama, Chelsea kembali menggandakan keunggulan. Gol kedua tercipta dari tembakan Ramires dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Hazard. Gol kedua bagi Chesela pun tercipta.

Pada menit ke-32, Demba Ba kembali membuat Kurnia harus memungut bola dari dalam gawangnya setelah berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Ramires, skor berubah menjadi 0-3.

Terry berhasil menutup babak pertama dengan golnya yang tercipta pada menit ke-45. Gol tersebut berhasil tercipta dari sebuah tendanga bebas, Gary Cahill menyundul bola ke arah depan gawang. Terry kemudian meneruskannya dengan sundulan ke gawang Kurnia Meiga. Skor berubah menjadi 0-4.

Pada babak kedua, Chelsea kembali menciptakan gol dengan waktu cepat. Bertrand Traore membobol gawang Kurnia Meiga pada menit 50. Semenit kemudian giliran Romelu Lukaku memncatatkan namanya di papan skor. Dalam waktu singkat di babak kedua, Chelsea telah berhasil menang besar atas Indonesia, yaitu 0-6.

Chelsea kembali berhasil mencetak gol melalui Ramires yang terjadi pada menit ke-57, dan semakin menjauh dari Indonesia ketika Lukaku juga kembali mencetak gol pada menit ke-66. Skor kemenangan Chelsea atas Indonesia menjadi 0-8.

Indonesia kemudian mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-69. Greg Nwoloko melakukan penetrasi, lalu mengirim umpan silang yang salah diantisipasi oleh Tomas Kalas. Bola malah masuk ke dalam gawang Chelsea, skor menjadi 1-8 dan sekaligus sebagai gol penutup pada pertandingan ini.

Berikut adalah cuplikan video gol pada pertandingan Indonesia vs Chelsea yang berakhir dengan skor 1-8. Video Indonesia vs Chelsea ini bersumber dari situs berbagi video Youtube:


Video Gol Hasil Indonesia vs Chelsea 8-1

0 komentar :

Tulisan Terkait: