27 Oktober 2012

Cara Daftar GWarnet Gemscool

Cara Daftar GWarnet Gemscool - Gemscool adalah salah satu pengelola game online yang sangat populer saat ini di Indonesia. Dalam beberapa waktu belakangan Gemscool memiliki salah satu fasilitas premium untuk warnet, yaitu yang dinamakan dengan Gwarnet.

Fasilitas Gwarnet yang dikeluarkan oleh pihak Gemscool bagi sebuah warnet yang akan mendapatkan bonus extra untuk berbagai permainan yang populer besutan Gemscool, seperti Lost Saga, Point Blank, Dragon Nest, Atlantica dan lainnya.

Manfaat GWarnet Gemscool

Hal apa saja sebenarnya yang bisa diperoleh dari fasilitas GWarnet yang disediakan oleh pihak Gemscool tersebut? Berikut adalah beberapa hal yang bisa didapatkan oleh pihak pengelola warnet setelah mendaftarkannya ke Gwarnet Gemscool.

1. Servis Premium G Warnet
Warnet yang sudah bergabung dengan Gwarnet Gemscool akan mendapatkan servis Premium Warnet dari Gemscool khusus bagi warnet pengguna G-Warnet.

2. Extra Bonus untuk para Gamers
Akan mendapat bonus extra untuk game-game populer seperti Lost Saga, Point Blank, Dragon Nest, Atlantica dan lainnya. Efeknya akan menarik minat gamer untuk bermain di warnet kamu.

3. Urusan Teknik Billing Warnet Lebih Mudah
Untuk semua masalah teknis seperti waktu, akurasi biaya pembayaran di kelola dengan baik. Tampilan muka (interface) G-Warnet amat user-friendly sehingga mudah di pahami. Selain itu, tim G-Warnet akan berusaha membantu anda untuk keperluan seperti instalasi dan masalah operasional billing lain, kapanpun anda butuhkan.

Cara Daftar Gwarnet Gemscool

Setelah mengetahui berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari fasilitas Gwarnet, maka selanjutnya Anda bisa mempelajari bagaimana cara daftar Gwarnet dengan mudah seperti halnya yang akan dipublikasikan dibawah ini.

Untuk melakukan pendaftaran, maka segera kunjungi alamat situs Gwarnet yang beralamat di www.gwarnet.com, dimana setelah anda mengunjungi alamat tersebut, maka akan anda lihat menu pilihan "Daftar Sekarang" yang terdapat pada bagian atas situs.

Setelah menu "Daftar Sekarang" sudah anda klik, maka akan terlihat tampilan situs seperti yang terlihat pada gambar berikut ini:

cara daftar gwarnet

Isilah form yang tersedia secara baik dan benar menurut data-data Anda, maka setelah dipastikan data-data yang hendak diisikan sudah benar, maka langkah selanjutnya adalah mengklik tombol "Daftar".

Bila tidak ada kesalahan yang anda lakukan disaat mendaftar Gwarnet seperti yang sudah dijelaskan diatas, maka secara langsung Anda akan menjadi member atau pengguna Gwarnet, setelah itu anda akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik yang diberikan oleh pihak Gemscool kepada warnet anda. Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: