23 September 2012

Gemscool | Gemscool Lost Saga | Gemscool PB

Gemscool - Pada tulisan sebelumnya di blog Karo Cyber, yaitu mengenai permainan online sudah disinggung mengenai Point Blank dan Lost Saga, yaitu permainan multiplayer online yang berada dibawah naungan Gemscool. selain sebagai penyedia game, baik Lost Saga dan Point Blank atau sering disingkat dengan istilah PB ini, Gemscool juga merupakan salah satu situs forum internet yang membahas mengenai seputar permainan-permainan online terbaru dan terupdate.

Adapun Point Blank sendiri merupakan salah satu game online paling populer di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Kepopuleran Point Blank sebagai salah satu game yang paling banyak diminati, tentunya adalah sebuah prestasi tersendiri bagi Gemscool sebagai developer game ini di Indonesia.

Kemunculan berbagai Cheat, yaitu trik rahasia yang mengarah kepada unsur-unsur perbuatan curang untuk menciptakan suatu keuntungan melebihi batas-batas permainan normal membuat kepopuleran permainan Point Blank juga semakin meredup akhir-akhir ini. Namun seiring dengan meredupnya kepopuleran Point Blank, maka seiring itu pula keberadaan Lost Saga semakin mengemuka.

Dapat kita saksikan bahwa akhir-akhir ini, rata-rata warnet game online di Indonesia akan menyediakan permainan Lost Saga ini. Begitu pula di forum Gemscool, forum yang khusus untuk membahas permainan Lost Saga tampak lebih banyak dikunjungi bila dibandingkan dengan forum Point Blank.

Dengan bangkitnya permainan Lost Saga, tentu sebuah prestasi tersendiri juga bagi Gemscool dan tentu hal ini juga akan berdampak langsung terhadap keberadaan situs forum mereka yang beralamat di forum.gemscool.com yang akan tetap banyak dikunjungi setiap harinya.

Bagi teman-teman yang ingin bergabung di forum Gemscool, khusususnya bagi yang ingin diskusi tentang Lost Saga, maka bisa langsung mengunjungi sub theread yang beralamat di forum.gemscool.com/forum-142.html. Sementara untuk berdiskusi mengenai Point Blank, maka bisa juga mengunjungi alamat ini secara langsung forum.gemscool.com/forum-5.html
Berikut ini adalah cuplikan video trailer permainan Game Lost Saga dan Point Blank yang bersumber dari situs berbagi video Youtube:


Video Trailer Point Blank


Video Trailer Lost Saga

1 komentar :

Limit Komputer mengatakan...

Wah ane skalinya file Point blank ama Lost saga

Tulisan Terkait: