27 Oktober 2012

Cara Daftar Internet Banking KlikBCA

Cara Daftar Internet Banking KlikBCA - Internet banking adalah fasilitas untuk melakukan transaksi, pembayaran, dan transaksi lainnya melalui internet dengan website milik bank yang dilengkapi sistem keamanan. Sejauh ini semakin banyak bank di Indonesia yang menyediakan layanan atau jasa internet banking dan salah satunya adalah Bank Central Asia (BCA).

Dalam penyelenggaraan internet banking merupakan penerapan atau aplikasi teknologi informasi yang terus berkembang dan dimanfaatkan untuk menjawab keinginan nasabah perbankan yang menginginkan servis cepat, aman, nyaman murah dan tersedia setiap saat dan dapat diakses dari mana saja dengan menggunakan peralatan teknologi informasi.

Cara Daftar Internet Banking KlikBCA

Pada kesempatan ini akan dipublikasikan kepada teman-teman pengunjung blog Karo Cyber, yaitu tentang cara registrasi internet banking KlikBCA atau cara daftar KliBCA internet banking yang dapat dilakukan melalui ATM.

Berbagai manfaat yang diperoleh ketika sudah melakukan pendaftaran KlikBCA internet banking adalah agar kamu dapat mengakses ke rekening BCA kamu via internet, melihat saldo, aliran dana dan juga bisa transfer uang dan transaksi via internet.

Berikut adalah langah-langkah cara daftar internet banking klikBCA yang bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan cepat.

1. Menuju ATM, kemudian masukan kartu dan PIN ATM anda.

2. Lalu di daftar menu tersedia anda pilih Daftar Auto Debet/E-Banking.

3. Kemudian pilih Internet Banking.
4. Anda akan diminta masukan 6 digit PIN, untuk PIN Internet Banking anda nantinya.
5. PIN ini akan menjadi password saat login di akun KlikBCA anda.
6. Sebagai konfirmasi, anda akan diminta memasukan ulang PIN yang anda masukan sebelumnya di langkah 4.
7. Sekarang menunggu proses pembuatan akun, hanya beberapa saat, lalu di layar ATM akan tampil struk User ID berserta info lainnya.
8. Sekarang cetak struk itu guna dijadikan sebagai bukti pendaftaran Internt Banking dan proses aktivasi 9. Internet Banking juga pengambilan KeyBCA.
9.Sekarang buka situs resmi KlikBCA beralamt http://www.klikbca.com/ lalu pilih Individual sebagai login.

cara daftar klikbca internet banking

10. Kemudian masukan USER ID (lihat langkah 6) dan juga password yakni PIN kamu (lihat langkah 4) untuk login ke Internet Banking.Anda akan melihat halaman persetujuan, syarat berserta ketentuan Internet Banking lainnya, ini karena anda baru mendaftar. Baca dan pelajari jika ada waktu. Kemudian tombol Setuju.
11. Kemudian anda akan diminta isi formulir berikut ini.
  • Masukan Email yang anda gunakan.
  • Masukan Nomor Kartu ATM = yakni 16 digit angka di kartu ATM milik anda.
  • Masukan Username sesuai pendaftaran.Masukan PIN yakni 6 digit angka PIN Internet Banking.
12. Pilih Bahasa, dstnya.

13. Selesai

Demikianlah cara daftar Internet Banking KlikBCA yang tentunya sangat mudah untuk dilakukan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan penulis mengucapkan selamat mencoba.

0 komentar :

Tulisan Terkait: