26 Juli 2012

Games Barbie Online

Games Barbie Online - Kemarin sudah dipublikasikan games angry birds yang bisa dimainkan secara online di blog Karo Cyber. Kali ini akan kembali dipublikasikan game yang serupa, yaitu games Barbie Online yang juga bisa dimainkan secara online melalui postingan ini.

Adapun games barbie online ini merupakan permainan yang berjudul asli Barbie First Date. Artinya teman-teman ditugaskan untuk merias penampilan Barbie mulai dari wajah sampai pakaiannya secantik mungkin. Permainan Barbie ini sendiri cukup dimainkan hanya dengan menggunakan Mouse, dan segala petunjuk untuk merias boneka Barbie akan langsung diarahkan.

Berikut adalah game Barbie Online selengkapnya, tingga tunggu loading permainan, maka game barbie langsung bisa dimainkan secara online disini:



Demikianlah postingan mengenai games Barbie online ini disampaikan kepada teman-teman. Jangan lupa kunjungi tulisan mengenai game lainnya di blog Karo Cyber, dan salah satunya adalah mengenai Gamescool yang merupakan devloper game Lost Saga dan juga Point Blank di Indonesia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: