20 Maret 2013

Games Angry Birds

Games Angry Birds - Teman-teman tentu masih ingat dengan postingan beberapa waktu yang lalu tentang games memasak, dimana permaian yang dipublikasikan bisa langsung dimainkan di blog ini. Kali ini blog Karo Cyber akan kembali mempublikasikan games Angry Birds yang juga bisa dimainkan langsung di blog ini tanpa harus diinstal terlebih dahulu di PC atau Laptop kamu.

Permainan Angry Birds atau games Angry Birds ini sendiri sudah dapat dimainkan secara online apabila teman-teman sudah menginstal Flash Player di Komputer atau Laptop kamu. Artinya konsep permainan ini sama saja dengan permainan-permainan yang biasa ditemukan di situs Friv, dimana games Angry Birds ini langsung dapat dimainkan tanpa diinstal.

Berikut adalah Games Angry Birds selengkapnya. Silahkan menunggu beberapa saat hingga loading program selesai di komputer atau laptop teman-teman:



Setelah proses loading selesai, maka permainan Angry Birds dapat langsung teman-teman mainkan. Namun sebelum proses loading selesai, maka teman-teman bisa juga membaca tulisan mengenai game yang tidak kalah menarik di blog Karo Cyber, yaitu tentang Gemscool salah satu deplover game paling populer saat ini di Indonesia.

Bagi teman-teman yang ingin mengoleksi games Angry Birds di Komputer atau Laptop teman-teman, maka silahkan download Game Angry Birds pada postingan blog Karo Cyber yang sudah dipublikasikan beberapa waktu yang lalu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: