14 Juni 2012

Friv | Friv.com | Permainan Friv

Friv - Sebenarnya di blog Karo Cyber sudah banyak dibahas mengenai keberadaan situs Friv, yaitu situs yang menyediakan berbagai game online gratis yang bisa dimainkan secara langsung tanpa terlebih dahulu harus di instal di PC atau Laptop kita. Situs Friv sendiri beralamat di www.friv.com dan sejauh ini merupakan salah satu situs game online yang paling banyak dikunjungi dari Indonesia.


Berbagai game yang bisa dimainkan disitus Friv umumnya adalah permainan ringan dan biasanya hanya bisa dimainkan oleh satu pemain. Hal ini tentu berbeda dengan Gemscool, dimana rata-rata game yang bisa ditemukan di situs portal game Indonesia ini menyajikan game yang lebih berat dan bisa juga dimainkan dua orang atau lebih dalam waktu yang bersamaan.

Menelisik lebih jauh situs Friv sangat mirip dengan situs Game House, dimana rata-rata permainan yang disungguhkan sangat ringan untuk dimainkan. Perbedaan situs Friv dengan Game House sedikit terlihat, dimana kalau melalui situs Friv kita tidak akan menemukan tempat download software games, sementara di situs Game House layanan download game juga disediakan.

Perkembangan situs Friv sendiri sejauh ini terlihat semakin signifikan bila ditinjau dari sisi pengunjung atau visitornya. Hampir setiap hari situs ini semakin banyak saja dikunjungi oleh orang-orang yang ingin memainkan game gratis yang merupakan layanan utama situs bersangkutan.

Peningkatan kunjungan kesitus Friv itu sendiri bisa terlihat dari Alexa Rank, dimana saat terakhir diakses, terlihat posisi situs Friv.com berada pada urutan 1000 situs paling sering dikunjungi di Dunia.


Video Preview Situs Friv

Fenomena situs penyedia game online belakangan ini memang semakin banyak dikunjungi. Salah satu alasan yang mungkin menjadikan fenomena ini terjadi adalah karena akses internet semakin baik, sementara para pengguna internet di dunia dan juga di Indonesia juga semakin bertambah saja.

Demikianlah sekilas informasi mengenai situs Friv, situs permainan online yang menyediakan berbagai game dalam bentuk flash. Bagi teman-teman yang suka dengan permainan memasak, khususnya bagi remaja putri, maka melalui situs Friv game ini juga bisa kita temukan dengan berbagai versi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: