11 Juni 2012

Permainan Memasak

Permainan Memasak - Para Gammers saat ini ternyata bukan cuma didominasi oleh kaum lelaki. Namun gammers perempuan juga semakin banyak seiring dengan banyaknya jenis permainan yang juga berkembangan dengan pesat. Salah satu permainan yang disukai oleh kaum perempuan adalah permainan memasak. Game online memasak ini biasanya adalah game sederhana yang bisa dimainkan langsung tanpa harus di instal di PC atau Laptop kita.

Berbeda dengan permainan yang disediakan oleh Gemscool yang umumnya dimainkan oleh para pria, meski tidak jarang juga para perempuan ada sebagian kecil yang turut memainkannya, permainan memasak yang bisa dimainkan secara online ini hanya membutuhkan perangkatan tambahan, yaitu Flash Player di web browser.

Selain Flash Player di web browser, lazimnya permainan online lainnya, koneksi internet adalah salah satu hal yang paling vital harus dimiliki ketika memainkannya. Koneksi internet yang semakin cepat, akan membuat permainan online ini akan semakin mudah, seperti halnya laju mobil yang bebas hambatan di jalan tol.

Pada postingan ini akan disertakan sebuah permainan memasak kepada teman-teman semuanya. Adapun permainan memasak disini adalah permainan memasak kue ulang tahun. Permainan ini sendiri dapat dimainkan secara gratis, langsung tanpa harus terlebih dahulu menginstal softwarenya di PC atau Laptop kita. Berikut adalah beberapa keterangan penting ketika hendak memainkan game ini:

Cara Memainkan Permainan Memasak
Untuk memainkan game ini hanya menggunakan mouse saja, tanpa harus ribet menekan tombol lain di keyboard komputer kita, sebab permainan memasak kue ulang tahun ini sendiri cara bermainnya tidak jauh berbeda dengan permainan Puzzle.

Review Permainan Memasak
Dalam permainan memasak kue ini, kita ditantang untuk menyiapkan bahan kemudian mencampurkannya lalu dimasak dan dihias hingga usai. Setelah semuanya selesai disiapkan, maka saatnya menikmati kue coklat yang nikmat untuk disantap secara bersama-sama dalam perayaan ulang tahun yang meriah.

Pastinya jangan sampai ulang tahun yang hanya terjadi satu tahun sekali dan biasanya menjadi momen penting dalam hidup seorang berantakan hanya gara-gara kue coklat yang disajikan terlihat buruk.

Berikut secara lengkap permainan memasak yang bisa teman-teman mainkan secara langsung. Harap tunggu hingga looading selesai, dan permainan memasak akan segera bisa dimainkan:


0 komentar :

Tulisan Terkait: