18 Mei 2011

Biodata Bisma

Biodata Bisma - Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya pada postingan Foto Bisma, maka kali ini akan saya tulis kembali postingan tentang Biodata Bisma. Ya Biodata tentang salah satu personel SMASH yang saat ini tengah menjadi idola para remaja di Indonesia.

Foto Bisma Karisma Smash

Sebenarnya pada postingan lain diblog ini sudah ditulis lengkap tentang biodata Smash, dimana pada tulisan itu sudah lengkap dituliskan semua biodata ke-7 personel Smash secara lengkap. Namun meskipun demikian, tidak ada salahnya bila kali ini Biodata Bisma akan kembali lagi ditulis di blog Karo Cyber tentang Biodata Bisma ini.

Ok... Langsung saja bagi teman-teman yang sudah pada kebelet ingin mengetahui biodata Bisma Karisma secara lengkap, maka berikut adalah biodata dan profil Doi. Semoga dengan tulisan mengenai Biodata Bisma Smash ini, kamu yang sedang jatuh hati dengan boyband Smash, khususnya kepada Bisma akan semakin mengenal secara dekat tentang sosok idola kamu ini.
- Nama Lengkap: Bisma Karisma
- TTL: 27 November 1990 Bandung
- Bintang: Sagitarius
- Penyanyi Favorit: Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
- Lagu Favorit : All Songs
- Makanan Kesukaan : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
- Artis Favorit : Poppy Sovia, Zoey Deschane
- Impian sukses: Jadi musisi dan sutradara
- 1st on stage: Puma Ground Zero
- Artis wanita Favorit: Poppy Zovia, Zoev Deschanel
- Hal yang Tidak disukai: kedinginan, debu, dibohongi dan basa basi
Nah... setelah tau tentang profil dan biodata Bisma Karisma Smash diatas maka teman-teman juga bisa langsung mengikuti atau follow akun twitter doi yang berada di alamat @bismakarisma

0 komentar :

Tulisan Terkait: