17 Mei 2011

Foto Bisma Karisma

Foto Bisma Karisma - Saat ini salah satu personel Smash yang paling menonjol dimata para anak-anak ABG adalah Bisma Karisma. Nah... dalam postingan blog Karo Cyber kali ini, akan disajikan foto Bisma Karisma kepada teman-teman semuanya. Dengan kehadiran postingan ini, mudah-mudahan semua fans Bisma Karisma dapat kiranya terhibur dan mendapatkan foto Bisma untuk dijadikan koleksi buat kamu yang memang sedang mencari-cari foto ini di internet.

Selain postingan Foto Bisma Karisma disini, maka pada postingan yang akan datang diblog Karo Cyber akan diupayakan menulis tentang profil Bisma. So... Jangan sungkan untuk selalu hadir di blog ini untuk melihat postingan-postingan terbaru mengenai Boyband SMASH.














Nah.. sudah pada banyak kan teman-teman foto Bisma Karisma yang dipublikasikan kepada kamu melalui postingan ini? So... untuk melihat foto para personil Smash lainnya, maka silahkan juga teman-teman lihat postingan berjudul Foto Smash yang sudah pernah dipublikasikan sebelumnya diblog Karo Cyber.

12 komentar :

Anonim mengatakan...

gteng bngtz sich !! i <3 u ka bisma

Anonim mengatakan...

ih,kak bisma ganteng banget sich.........,tpi kak,kawat giginya dilepas aja tuh,biar lebih ganteng.....................

Anonim mengatakan...

BY: SINTA
BANDAR LAMPUNG

HAI,KKK BISMA AKU PNYA TMN NM NYA ANNISA DIA FENS BERAT KKK DIA SAMPAI NGUMPULIIN FOTO FOTO KKK LOH OH YA KK BISMA SEKRNG NGETOP BGT JGN LPA SHALAT YA KK AKU DOAIIN SEMOGA KKK TAMBAH SUKSES AMIN

Anonim mengatakan...

hai kaka kaka smash aku mimpi tentang kalian , dan kalo kaka kaka pada mau tau dm twitter aku @riestiyazf atau inbox ke fb aku riestiya zain ok !! thanks for respond

zakiah mengatakan...

kka bisma gantenkk sngaaddtt ...ak ng.fanss bngeett

Anonim mengatakan...

.kak bisma kren abiz, q ng'fenz bngetz ma kakak

imha,hikmah sastia dewi mengatakan...

haiiiiii kak bisma
namaquw reski tnggal d kota makassar...
umur saya 9 tahun
aq sKAQ BNGET ma kka bisma....kk bisma dah punya pcr blummm....
oy kpan konser d makassar lg..

Anonim mengatakan...

Kak Bisma ganteng bangett w ngefens banget!! I <3 Bisma

Anonim mengatakan...

hy kak nama ku sekar umurku 10th aku tinggal di bintaro jaya,oh ya aku ngefens banget sama kkk sampai ke bawa mimpi loh.....,karena kkk ganteng bgt sih,imutz lagi

Anonim mengatakan...

Hy kk namaku Elfama umurku 14 thn aku tinggal di Manado.. Oh iya kk, aku ngefens banget sama kk ... Aku ingin banget ketemu sma kk Bisama lgi ...

Anonim mengatakan...

Kha bisma genteng banget dech ???
Apa lgi wkt kk lgi ngedence keren abizzzzz .... I love kk Bisma

Anonim mengatakan...

Hai mamang ima...!!!!
aku firah,aku udah invite mamang di bbm tapi belom di acc sama mamang...

Maaf yah aku emang ngefans sama mamang kata teman2 aku mirip sama mamang ima,tapi nggak tau deh bener atau nggak...???


Salam kenal firah smash blast + Bismaniac....Go smash...Senyum Semangat...






Mulai berjalan...

Tulisan Terkait: