04 November 2011

Biodata Smash

Biodata Smash - Ketemu lagi nih teman-teman tentang postingan mengenai Smash. Kali ini aku ingin berbagi biodata Smash kepada kamu semuanya. Adapun profil Smash akan dipublikasikan disini adalah merupakan biodata lengkap dari masing-masing personil Smash. Seperti teman ketahui bahwa personel Smash itu terjadi dari 7 orang. Namun katanya sih, personel paling banyak mencuri perhatian fansnya adalah Morgan. Apakah benar demikian?

Untuk melihat secara lengkap biodata Smash atau bisa juga disebut sebagai profil Smash, maka berikut teman-teman bisa simak selengkapnya pada sajian dibawah ini:

Biodata Morgan Smash (Handi Morgan Winata)
Tempat Tanggal Lahir: Singkawang, 25 Mei 1990
Tinggi/berat badan: 178 cm/65 kg
Hobi: Nyanyi, renang
Agama: Katolik
Pendidikan: Kuliah di Universitas Bina Nusantara, jurusan IT

Biodata M. Ilham Fauzi E Smash
Tempat Tanggal Lahir: Kendari, 29 Agustus 1995
Tinggi/berat badan: 170cm/56 kg
Hobi: Nyanyi, Dance
Agama: Islam
Pendidikan: Sekolah di SMAN 1 Bandung

Biodata Muhammad Prasetya Smash
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 18 Juni 1993
Tinggi/berat badan: 170 cm/48 kg
Hobi: Dengerin musik
Agama: Islam
Pendidikan: Sekolah di SMA BPI 1 bandung

Biodata Rafael Tan Smash Smash
Tempat Tanggal Lahir: Garut, 16 November 1986
Tinggi/berat badan: 178 cm/68 kg
Hobi: Jalan-jalan
Agama: Katolik
Pendidikan: Kuliah di Universitas Kristen Maranatha Bandung

Biodata Rangga Moela Smash
Tempat Tanggal Lahir: Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988
Tinggi/berat badan: 170 cm/60 kg
Hobi: Jalan-jalan, nongkrong
Agama: Islam
Pendidikan: Kuliah di Universitas Katolik Parahyangan Bandung, jurusan Hukum

Biodata Bisma Katisma Smash
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 27 November 1990
Tinggi/berat badan: 169 cm/51 kg
Hobi: Berkarya
Agama: Islam
Pendidikan: Kuliah di Unikom Bandung, jurusan Desain Komunikasi Visual

Biodata Reza Anugrah Smash
Tempat Tanggal Lahir: Kendari, 21 Maret 1994
Tinggi/berat badan: 172 cm/55 kg
Hobi: Nonton DVD
Agama: Islam
Pendidikan: Sekolahdi SMAN 6 Bandung

Nah sudah pada lengkap kan teman tentang profil dan biodatanya para personel Smash? Kalau kira-kira masih ada yang kurang tolong kasih informasinya melalu kolom komentar dibawah ya teman-teman. Salam....

52 komentar :

Anonim mengatakan...

Kaka 2 smash mnta nomor hp nya dong pliss

Anonim mengatakan...

Smash aku dari lombok. sumpah mati aku itu nefens banget ma smash ...kapan ia smash bisa manggung ke lombok,.? sekali donk dateng ke lombok bwt manggung, minta nomor hp nya donk ..kalok bisa alamat fb ato ndk twiter nya.aq berharap yang. kak morgan bisa baca ne......

Anonim mengatakan...

smash aku ngefens banget ma artis amash,,, aku dari lombok mnta alamat fb nya donk,,kapan ya kita bisa ketemu... aku dari lombok nama ku ayu
and sekali-kali manggung ke lombok dok,,,pleas,,pleas
ne nomer hp aku
087865798487..
plis sms aku ya.....

Anonim mengatakan...

artis smah.. ne aju ayu ,aku ngeoens banget ma kalian ..kapan kapan manggung ke lombok sekali donk pleas..pleas
ne nomer ha aku 087865798487
pleas sms aku yaw..
\
SMAS BLEAS..,.

Anonim mengatakan...

smash mnta noer hp nya donk ne nomer hp aku 087865798487
nama aku ayu ,aku dari lombok kapan kapan manggung ke lombok yaw

Anonim mengatakan...

smash ,, inget zmz y kalok ada waktu............ayu maseh penasaran ne ,,ndk mungkin kemarin to personol smash zmz aku,, zmz aku ya...

Anonim mengatakan...

smash lok ada waktu ingt zmz ayu ya,,, ayu maseh ndk percaya kalok personil smash zmz aku maren,, aku ngarep banget lok yang sms aku maren itow smash ,,, mudahan itu bisa jadi kenyataan
hehehehehe......
From : ayu dari lombok penggemar
berat smash, ndk ada smasah ndk rame

Anonim mengatakan...

smash minta nomor hp nya donk

Anonim mengatakan...

Kak aq Ririe dari CIBINONG,BOGOR
kpan mau ksni kakak" Sm*sH aq tunggu yah ,, muggha ajah kalian dteng kesini ,, aq ngfans bnget ma kalian apa lgh ma Kak'Ilham :) ngfans bnget

aq mnta nmor kakak" Sm*sH dund ...

I HEART YOU <3

Anonim mengatakan...

kakak2 smash ku minta no hpny dunx, nie no q mez ya...
082138872898
q ngfans bgt ma klian
we heart you smash

yuny mengatakan...

kakak bizma n kawan2 smash apa kabarnya ...aku harap kalian baik2 aja,ni aku yuny di jawa timur tepatnya di tulungagung..,kapan2 main ke siniya..
moga2 albumnya laku berat,
aaaamiiin

Anonim mengatakan...

kakak bisma n teman2 smash apa kabar moga baik2 aja ya.....
ih hati aku makin cenet-cenut aja deh kalau kiat kalian manggung..
kapan main ke tempat aku n.tempat aku di jawa timutr tepatnya di tulungagung .,.
kapan 2 main ke sini ya...
buat kak bisma moga langgeng aja ma kak dina

Anonim mengatakan...

hai kakak kakak smash,apa kabar ?
minta nomor hpnya dong please

Anonim mengatakan...

assalamualaikum
kaka kaka smash yg super super ganteng apa kabar?
kaka smash yg baik dan yg ganteng boleh gak aku minta nomer hp nya soalnya aku fans berat bgt sama kalian semua apalagi ka bisma,ka reza,ka ilham,and ka dicky...blh ya ka aku minta no hp nya plizzz..
ini nomer hp aku
085711785850
kalau ada waktu telfon aku ya ka atau sms aku oke..
trims

Anonim mengatakan...

hai kaka kaka smash yg ganteng apa kabar?
aku blh gk minta no hp kaka kaka smash plizzz
ini no hp aku
085711785850

Anonim mengatakan...

kak bisma ini aq icha boleh dong minta no tlp kak nih n sekali kali datang ke bojonegoro soalnya aq itu fansnya kak bisma tolong datang ya please

Anonim mengatakan...

kakak morgan yg ganteng ini aq lho vitha dari jakarta tolong ya datang oh ya kak ini no tlp aq 081330128022 lho kapan kapan kak kasihkan no kakak dong aq mohon ya bales

Anonim mengatakan...

smash ayu tunggu kedatangan kalian ia di lombok,,,,,mudahan ayu dapep and bisa foto bareng ama smash.a ,,,knapa para personil smash ndak ada yang ms ea.....? mungkin ayu terlalu berharap banget lok personil smah ms ayu.....

lok ada niat mz ayu ea ke no ne 087865798487 lok ndk ada niat ayu sabarrrrrrrrrrrrrr...........
salam kenal aja ayu dari lombok kuliah di lombok smester 2.,...

Anonim mengatakan...

ass.wr.wb,,
haikak ilham apa kabarnya? owh ya kak,,sesekali ke kotaq donk kota cilacap ya ka,,please!!!

Anonim mengatakan...

.:: kak Morgan ne ak Putri,,,
ka"k gantengg beud cihh,,q ank jogja,,aq ngefans bgt ne ma kak morgan,,love you kak morgan,,,
.::kak,,smz q ya,,ne no aku 085729724336,,aq tggu ya kak,, :)

Anonim mengatakan...

smash keren amet ceh td penampilan nya waktu ada di lombok ne aku ayu dari lombok .... terutama morga keren amet kapan ea personil smash mz cya.. lok ada niat zmz ke number ne ea 087865798487

Anonim mengatakan...

ka boleh minta nomor telpon ka2 smash dong please

Anonim mengatakan...

k'rafael akutuh ngefans bgt sama kakak tolong donk kirim no hp nya ke alamat facebook ya kakak

Anonim mengatakan...

aku nisa wah smash nich bikin akyunya cenat cenut...

smashblast mengatakan...

hi kakak2 Sm*Sh nie aq Rita dari Surabaya, buat konser dong ke Surabaya ya??_


SMASH BLAST FOREVER.......

smashblast mengatakan...

kak tlong buat konser di Surabaya

Anonim mengatakan...

aSsaLaMecOm,,
hy
aQ dwi dr jambi,, Q ngfans bgt sM pRsoNL” sMas,, Q mNt nO hP nA dUnd,, pLeas,, nE nO Q
081919155199
your is the best

Anonim mengatakan...

aku ngefans nih ma kamu,..... kapan manggung di purwokerto? aku tunggu loh..... :D

Anonim mengatakan...

sblmnya Q t bner2 pnsran k"k2 sklyan, 1 aja yg pngen t' tnyakan, pa coment2 ini bklan k"k bc y,,
niku mawon, matursuwun,
wassalam.....

ttd : miaw2 (trenggalek)

Anonim mengatakan...

ni blogger pxa cp y...
ni pntng lho,,
reply nggeh

Anonim mengatakan...

kakak kakak smash datang lgi dong ke pontianak yaahh ..... aku pasti datang...................

BY : Rara and Sheilla

Anonim mengatakan...

Kakak" smash nama ku balqis & lian kita dari jakarta & ja-tim , kakak" smash minta nomor hpnya dong soalnya kita ngefans banget ama smash apa lagi kak ilham ;) please sms ke no ini 082122756424 atau 081946514019 please ya kak

Anonim mengatakan...

hai kak nama aku syilfa kakak SM*SH aku ngefans bgt sam terutama ka Dicky !!! ka dicky boleh minta no hp nya gak? ini no aku 085714183393... kalo ada waktu sms ya ka :)

Anonim mengatakan...

KAKA SMASH AKU DARI YAYASAN KHAZANAH KEBAJIKAN YANG BERNAMA FRIDA DINDA AND LARAS,KITA BERTIGA INI NGEFENS BERAT BANGETZZZZZZ SM KALIAN SEMUA.KLW FRIDA NGEFANS'A SM KA" RAFAEL SM KA" RANGGA,klw dinda sm ka" morgan and ka" reza,and laras sm ka" morgan and ka" ilham.ka" smash yg blm di sebutin kita juga suka koq sm kalian.......ka" kapan" dateng dong ke sekolah kita.semoga ka" semakin sukses sm lagu" nya...

Anonim mengatakan...

bisma, qu ngevens buuuuuaaannnaaaeett am kkak ,I LOVE YUO kkak bisma,low kkak pengent knal quh nie number quh 085853239854 , ucey kkak semoga kkak ttp sukses and ttp ganteng and keren , hhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

KAK.. AQHU FANS bgt ma smash ve adha stu yg paling qhu ska


och ya aqhu dri balikpapan


qhu fans ma ka ilham tpi aq juga ska kok sma yg laendt..

kak aqhu mnta nophe.a dundt pliezzzzz.....


ne no.qhu 085247526464

Anonim mengatakan...

kx morgan aQ tuh fan`s bgt ma kx morgan kx minta nmr Hpnya donxx aQ apri ank indramayu nh nmr hp aQ 087727331804, kx plizzz tar sms aQ y

Anonim mengatakan...

ka morgan aku tuh fan`s bgt ma ka morgan,ka minta nmr hpnya donx,aku aprilia krida ank indramayu nh nmrnya aku 087727331804 plizz sms aku yahhh

Anonim mengatakan...

Hai kakak" SMASH? Pakabarnya nieh?
Akku ReNe dr Surabaya. Akku ngefans bgt sama ka' Rafael & Ka' Bisma. lainkali, ngadain konser di Surabaya lagi yah kak?


SMASHBLAST FoReFeR....

Anonim mengatakan...

Hai kakak" SMASH? Pakabarnya nieh?
Akku ReNe dr Surabaya. Akku ngefans bgt sama ka' Rafael & Ka' Bisma. lainkali, ngadain konser di Surabaya lagi yah kak?


SMASHBLAST FoReFeR....

Anonim mengatakan...

kkkkkkkkkkxxx morgannnnnnnnn,knapa kkx gx sms aQ,Aq apri kx,aQ ingin denger suara kkx,gx pP ko apri disuruh nyanyi agar kkx thu aQ tuh fan's bgttttt ma kkx tuh plizzz kx

Anonim mengatakan...

KAKA BISMA AKU MINTA NOMAR MU SEKARA YA DARI YANTI SETIAWATI

Anonim mengatakan...

apri
kx minta nmr hpnya donx aQ APRILIA KRIDA nk indramayu kx olizzz tar sms aQ y

Anonim mengatakan...

kak bisma aku ngefans sama kakak. aku mau minta no kakak .


dari : nada aghniya puteri

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
SMASH mengatakan...

SMASH

Anonim mengatakan...

Met ultah yg ke 22 thn K Morgan
moga panjang umur and sehat selalu y,

I love U
K Morgaaaaaaaaaaaaaaan

By :Khairunisa
to :K Morgan

Tulisan Terkait: