23 April 2011

Photoscape Online

Photoscape Online - Banyak teman-teman yang mencoba mencari situs Photoscape Online dengan maksud ada sebuah situs yang menyerupai aplikasi Photoscape yang dapat digunakan sebagai tempat edit foto secara online. Namun sepertinya langkah untuk mencari situs Photoscape Online merupakan upaya yang sia-sia, sebab sejauh ini belum ada situs Photoscape yang menyediakan fasilitas untuk mengedit foto secara online.

Namun bagi teman-teman yang sudah terlanjur mencari situs Photoscape Online itu dan berlabuh pada tulisan yang ada diblog ini, jangan kecewa dulu. Sebab bila teman-teman ingin mengedit foto secara online, tentu masih ada situs alternatif yang dapat teman-teman kunjungi, diantaranya adalah situs facebomb dan fotofunia.

Dari kedua situs tersebut teman-teman dapat mengedit foto secara online. Tentu hasil edit foto itu akan tergantung sejauh mana kreasi teman-teman untuk mengolahnya.

Namun bila teman-teman masih kukuh mau mengedit foto dengan menggunakan Photoscape, maka hal yang harus teman lakukan adalah download Photoscape terlebih dahulu ke komputer teman, dan setelah software Photoscape ini teman download, kemudian diinstal pula terlebih dahulu sebelum digunakan untuk mengolah foto.

0 komentar :

Tulisan Terkait: