16 September 2010

Facebomb Cara Edit Foto Online

Facebomb Cara Edit Foto Online - Selain menggunakan fotofunia ternyata masih ada situs edit foto online lain yang tidak kalah lebih menarik, yaitu facebomb. Melalui facebomb, memungkinkan teman-teman mengedit berbagai foto agar terlihat lebih menarik, dan hasil edit foto dari facebomb itu kemudian bisa teman-taman upload di facebook milik teman, dan pada akhirnya bisa dinikmati oleh seluruh sahabat dari teman-teman sekalian.

Foto Hasil Edit Online di Situs Facebomb

Adapun langkah-langkah atau cara mengedit foto di Facebomb adalah terlebih dahulu mempersiapkan foto yang akan diedit terlebih dahulu dan foto yang akan dipersiapkan di edit itu tentu sudah tersimpan terlebih dahulu dimasing-masing PC atau laptop yang teman miliki masing-masing.

Nah... setelah foto telah dipersiapkan, maka saatnya memulai mengedit foto bersangkutan melalui facebomb dan hal itu dapat teman lakukan dengan beberapa langkah mudah seperti yang akan dipaparkan dibawah ini:

1. kunjungi situs facebomb di www.facebomb.com

2. setelah situs facebomb muncul di browser teman-teman, maka langkah selanjutnya adalah meng-unggah foto dari pc atau laptop teman ke situs faceboomb, dan hal ini bisa dilakukan dengan cara meng-klik tombol "browse" yang ada pada bagian kanan atas situs facebomb. (untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah)


3. kemudian setelah foto anda selesai di unggah, maka langkah berikutnya silahkan klik tombol "upload" dan ini adalah akhir dari misi teman-teman untuk memasukkan foto dari pc atau laptop teman ke situs facebomb.

4. apabila foto telah selesai di-unggah, maka seketika situs facebomb akan melakukan "redirect" menuju halaman lain, yaitu halaman untuk mengedit foto yang baru saja selesai di unggah tersebut. Dan disinilah proses edit foto online bisa segera teman-teman lakukan.

5. klik "make profil picture" untuk menjadikan sebuah foto yang nantinya akan dijadikan sebagai profil foto di facebook teman-teman, atau klik "make foto" bila teman-teman ingin membuat foto biasa yang nanti akan disimpan pada album foto facebook teman.

6. bila teman memilih "make profil picture", maka ketika tombol itu teman pilih, maka kemudian akan muncul tombol "select". Nah klik lah tombol "select" tersebut untuk melihat menu pilihan untuk mengedit foto, seperti "picture" atau gambar yang nantinya akan dijadikan sebagai background foto teman dan telah tersedia di situs facebomb. Selain itu ada juga menu lainnya, yaitu menu "Effects" dimana dengan menu ini teman dapat merubah efek foto teman, baik itu berbentuk blur, gothic, dan pilihan efek foto lainnya. Selebihnya anda juga bisa menambahkan teks atau tulisan di foto yang akan di edit melali menu "text".

7. Klik tombol "Enjoy It!" untuk menyelesaikan proyek mengedit foto yang sedang anda kerjakan.

8. Klik tombol "save" untuk menyimpan foto yang sudah selesai anda edit.

Selamat mencoba tutorial cara edit foto online di facebomb diatas, dan bila masih ada masukan dari anda agar tutorial sederhana akan semakin sempurna, maka silahkan juga memberikan tanggapan anda melalui kolom komentar yang ada dibagian bawah tulisan ini

0 komentar :

Tulisan Terkait: