22 April 2011

Skillpages Jejaring Sosial Terbaru

Skillpages Jejaring Sosial Terbaru - Skillpages adalah salah satu situs jejaring sosial terbaru yang berbasis keterampilan dan difokuskan untuk mempertemukan antara orang-orang yang memiliki keterampilan dan sedang mencari pekerjaan dengan orang yang menyediakan lapangan kerja. Selain itu melalui situs jejaring sosial Skillpages.com para penggunanya dari seluruh dunia dapat menemukan orang yang terampil dan dapat dipercaya untuk dijadikan mitra bisnis.

Situs Skillpages.com

Dari lamaan situs Skillpages.com disebutkan, setiap orang dengan keterampilan apapun dapat membuat akun disitus tersebut. Pada lamaan Skillpages.com yang sudah dibuat, para pengguna dapat menjelaskan dan menunjukkan keahlian melalui pesan teks, video dan juga foto.

Bagi anda para pengusaha sangat cocok juga membuat akun di Skillpages. Dengan menggunakan situs jejaring sosial terbaru ini, anda dapat menemukan orang-orang terampil dan menjadikan mereka sebagai teman dan mencoba mempelajari mereka, dan bila memang kompeten, maka melalui situs ini anda bisa merekrut para pekerja baru.

Dengan Skillpages.com anda juga dapat dengan mudah menemukan orang-orang terampil dalam jaringan yang luas. Membangun koneksi dengan orang lain melalui Skillpages adalah sebuah peluang besar untuk memberikan umpan balik terhadap keterampilan mereka sekaligus dapat mengamati apa yang sedang dikerjakan oleh kolega dan teman-teman anda.

Visi Skillpages adalah untuk menciptakan peluang baru bagi setiap orang, di mana-mana dengan memungkinkan pasar tenaga kerja yang lebih efisien dalam mana orang-orang dengan keahlian yang lebih mudah berhubungan dengan orang-orang yang membutuhkannya.

Bagi anda yang sudah memiliki akun di facebook atau di linkedln, maka akun itu bisa juga anda gunakan untuk menjadi bagian dari member Skillpages. Namun bagi anda yang belum memiliki kedua akun jejaring sosial terdahulu ini, maka anda juga dapat mendaftar sekaligus membuat akun baru di Skillpages.com.

0 komentar :

Tulisan Terkait: