23 Agustus 2010

Hujan Ikan di Jepang

Hujan Ikan di Jepang - Hujan ikan bukan cuma terjadi di Australia, hujan ikan juga ternyata terjadi di Jepang baru-baru ini, tepatnya di kota Taiwa, Nakonoto, Asahi, dan Kuki. Kabarnya dalam hujan itu bukan cuma ikan yang turun dari langit, namun katak juga turut serta turun, dan dengan hal tersebut maka telah terjadi hujan ikan dan hujan katak secara bersamaan.



Video Hujan Ikan

Sejauh pemberitaan ini beredar di internet, memang belum ada salah satu media resmi yang mengabarkan tentang hujan ikan dan hujan katak di Jepang. Meski demikian mengenai berita hujan ikan di Australia beberapa bulan yang lalu banyak media nasional dan internasional yang mengabarkannya.

Teka-teki mengenai hujan ikan di Jepang juga masih belum bisa terjawab sampai kini. Meskipun demikian beberapa orang menyebutkan fenomena ini merupakan adalah fenomena langka, dan disebut sebagai "binatang hujan" di Jepang yang diakibatkan oleh perubahan cuaca yang tidak menentu di negara tersebut.

Meski teka-teki hujan ikan di Jepang belum terjawab, namun fenomena hujan ikan di Australia sudah mulai terkuak oleh penelitian para ahli. Para pakar meyakini bahwa cuaca di negeri kanguru itu yang telah menyebabkan terjadinya hujan ikan.

Cuaca yang ekstrem tampaknya menghisap ikan kedalam badai. Ikan yang terhisap badai tersebut kemudian dibawa oleh tiupan angin yang kencang, serta kemudian kembali terjatuh ke permukaan tanah, dan fenomena itu sendiri yang disebut hujan ikan yang terjadi di Australia beberapa bulan yang lampau.

0 komentar :

Tulisan Terkait: