22 Agustus 2010

Www.indoncelaka.com

Www.indoncelaka.com - Sebuah berita tentang www.indoncelaka.com mengemuka di situs detik.com, dimana dalam pemberitaan tersebut mengutip pernyataan Prabowo Subianto tentang sikap Malaysia yang cenderung mengejek negara Indonesia.

Menurut Prabowo, di Malaysia bahkan kini ada sebuah situs dengan alamat yang bikin panas kuping, yakni www.indoncelaka.com. Indon adalah kata sebutan orang Malaysia untuk para buruh migran Indonesia yang bekerja di negara itu.

"Coba saja di cek. Orang Malaysia bikin situs itu. Orang Malaysia tidak takut, bahkan jadi olok-olok, kalau pesawat kita akan menyerang mereka, mereka nyantai-nyantai saja. Mereka bilang, belum sampai sudah jatuh sendiri. Miris kita dengarnya," kata Prabowo.

Setelah penulis blog Karo Cyber mencoba menelusuri situs indoncelaka.com, namun yang ditemukan cuma terdapat 3 postingan disitus tersebut. Ketiga postingan tersebut terlihat tidak ada keterkaitan dengan upaya Malaysia untuk menjelekkan negara Indonesia.

Adapun ketiga isi postingan tersebut berjudul tentang, Owens Corning Frames Green Homes From the Inside Out at 2010 Pacific Coast Builders Conference, Country music artist Mike Gouchie announces release of album "Shattered Glass", fall tour dates, and inclusion in Ticketmaster Canada's Emerging Artis, dan Budget Friendly Amsterdam Hotels.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

sya setuju dengan pernyataan pak Prabowo,dulu pada maa kepemerintahan Pak Harto,indonesia termasuk negara yang disegani bkan hanya dia asia tenggara bahkan negara-negara amerika,eropa da afrika jga australia,contoh kecil:orang berani sama kita karena kita dianggap gak punya harga diri,miskin,bodoh dan gak punya kekuatan.apakah kita akan terus begini,dihina oleh negara yang besar wilayah dan jumlah penduduknya lebih besar propinsi jawa barat..?hmmmm

Tulisan Terkait: