09 Juli 2010

Video UFO di Bandara Xiashan China

Video UFO di Bandara Xiashan China - Penampakan UFO (Unidentified Flying Object) di bandara Xianshan, Hangzhou China pada Rabu, 7 Juli 2010 sekitar pukul 21.00 Waktu setempat telah membuat pihak bandara telah mengalihkan penerbangan ke bandara lain.

Menurut pemberitaan China Daily, bahwa sejauh ini pemerintah China telah berhasil membongkar misteri munculnya UFO tersebut setelah melakukan penyelidikan, namun sampai saat ini hasil penyelidikan itu belum dipublikasikan ke publik.

Sekalipun benda asing tersebut telah menghilang dari radar militer China, namun penerbangan tetap ditunda selama empat jam. Menurut seorang pengemudi bus, Yu dirinya melihat benda asing tersebut tampak bercahaya di langit dan terbang dengan kecepatan tinggi kearah barat.

Berikut adalah video penampakan UFO di bandara Xiashan China. Video berikut merupakan salah satu rekaman pemberitaan televisi berbahasa China mengenai penampakan UFO di bandara Xiashan China, dan video ini sebelumnya sudah diupload disitus berbagi video youtube.



Video Penampakan UFO di Hangzhou China

0 komentar :

Tulisan Terkait: