04 Juli 2009

Video Penampakan UFO di Virginia

Video Penampakan UFO di Virginia - Berita tentang penampakan benda terbang yang tidak dikenal (UFO) di atas taman wisata Kings Dominion, Virginia oleh Denna Smith telah menjadi isu pemberitaan hangat diberbagai media massa.

Beberapa petugas keamanan di taman Kings Dominion menekankan bahwa benda terbang yang berbentuk lingkaran tersebut hanyalah kepulan asap dari gunung berapi di sekitarnya. Namun, Denna Smith tetap bersikeras bahwa apa yang telah dilihat dan direkamnya merupakan sebuah benda luar angkasa.

Karena begitu heboh pemberitaan tentang penampakan UFO di Virginia ini, CNN sebagai salah satu saluran berita yang memiliki kreabilitas yang sangat baik dalam pemberitaannya juga turut memberitakan tentang penampakan tersebut. Kompas salah satu media terkemuka di Indonesia juga tidak luput memberitakan tentang penampakan itu.

Bagaimana sebenarnya penampakan benda terbang yang terlihat di Virginia yang dianggap sebagai UFO tersebut? Silahkan simak sendiri dalam tayangan video berikut ini



Video Penampakan UFO Virginia

0 komentar :

Tulisan Terkait: