23 Juli 2010

Video Paling Banyak Dilihat di Youtube

Video Paling Banyak Dilihat di Youtube - Youtube merupakan salah satu situs berbagi video yang saat ini paling populer di jagat maya. Berbagai video diupload oleh jutaan member setiap harinya disitus yang saat ini sudah dimiliki oleh raksasa internet google, mulai dari musik, berita, film, bahkan video-video menarik lainnya selalu bersileweran tanpa batas melalui youtube.



Video Lagu Justin Bieber Baby

Salah satu layanan youtube yang saat ini paling digandrungi oleh para pengunjung situs ini adalah layanan youtube music. Hampir kebanyakan video yang paling banyak dilihat di youtube adalah video lagu yang dinyanyikan oleh musisi-musisi terkenal di dunia, baik video musik yang sudah lama dan juga video musik terbaru.

Sejauh penulis Karo Cyber menjelajah situs youtube, maka sebuah video lagu yang terposting disitus ini paling banyak pernah dilihat penulis adalah video lagu yang dibawakan oleh Justin Bieber dengan judul Baby. Sampai artikel ini ditulis video Lagu Justin berjudul Baby itu sudah dilihat lebih dari 255 juta penonton.

Justin Bieber memang menjadi fenomenal di Ranah Maya. Hampir setiap hari pada beberapa bulan terakhir, namanya selalu menjadi trending topik di situs mikro blogging twitter. Namun dari isu-isu yang terdengar dari berbagai artikel di internet, bahwa Justin Bieber terkenal berawal dari kontes lomba menyanyi yang dilakukan melalui situs berbagi video youtube.

Jadi sangat wajar bila saat ini lagu Justin Biber juga begitu banyak dilihat di Youtube, sebab dari youtube juga nama Justin mulai dikenal publik dan saat ini bahkan telah mendunia.

Note: Bagi anda yang ingin melihat video tersebut silahkan searach di youtube dengan kata kunci "Justin Bieber Baby" tanpa tanda kutip dan pada hasil pencarian pertama anda akan melihat video Justin yang sudah dilihat lebih dari 255 juta kali oleh pengunjung youtube.

0 komentar :

Tulisan Terkait: