23 Juli 2010

Seorang Kakek Tiduri 300 Wanita dari Facebook

Seorang Kakek Tiduri 300 Wanita dari Facebook - Bagi para wanita saatnya berhati-hati memilih teman yang tidak begitu anda kenal di dunia maya, khususnya di situs jejaring sosial seperti facebook. Pasalnya seorang kakek berumur 60 tahun bernama Clive Worth telah meniduri 300 orang wanita yang dikenalnya melalui situs jejaring sosial facebook.

Foto Clive Worth

Karena banyaknya laporan atas ulah Clive, kini pihak Facebook telah menghapus akun atas nama Clive sebanyak empat kali. Namun Clive tidak kehilangan akal untuk menjerat calon korbanya. Seperti yang dilaporkan The SUN dan dikutip Posmetro-Medan, mantan pekerja tambang asal Pontyates, South Wales, Britania Raya itu menggunakan akun baru dan berpura-pura menjadi perempuan dan mencoba menjadi lesbian.

Selain di Facebook, 5 situs jejaring sosial lainnya juga telah melarang akun diregistrasi atas nama Clive, dan hal itu dilakukan oleh berbagai situs jejaring sosial tersebut, karena sudah banyak korban yang melaporkannya.

Selain telah meniduri 300 wanita yang dikenalnya melalui situs jejaring sosial facebook, Kakek yang pernah dua kali menikah itu mengaku sudah meniduri 1500 perempuan lainnya yang dikenalalnya melalui internet.

"Mereka menjadi marah dan melaporkan saya," ucap Clive. Sementara pihak Facebook yang dikonfirmasi menegaskan, situs jejaring sosial itu bukanlah tempat untuk bertemu orang yang tidak dikenal. "Tetapi tentang berhubungan dan berbagi dengan teman-teman yang sudah ada," terang pihak Facebook.

0 komentar :

Tulisan Terkait: