23 Juli 2010

Simpati Freedom

Simpati Freedom - Secara Resmi Telkomsel telah meluncurkan produk kartu perdana terbarunya, yaitu Simpati Freedem. Dalam Simpati Freedom ini ditawarkan 3 hal yang menarik bagi para konsumennya, yaitu berinternet tanpa batas, komunikasi semalam tanpa batas, serta berkomunikasi sehari tanpa batas.

Selain itu Simpati Freedom hadir dengan national destination code (NDC) 0821 yang dipasarkan dengan harga Rp 5000 yang didalamnya sudah termasuk pajak.

Lebih lanjut mengenai produk Simpati Freedom mengenai internet tanpa batas, penawaran tarifnya adalah Rp 0,1 per KB, serta gratis 10 MB setiap harinya. Selain itu Simpati Freedom juga mendukung zero facebook yang memungkinkan anda tidak dikenakan biaya ketika mengakses facebook melalui alamat http://0.facebook.com.

Sementara itu untuk paket berkomunikasi semalaman tanpa batas yang juga merupakan salah satu konsep terbaru produk Telkomsel yang dimiliki Simpati Freedom adalah gratis bicara sepanjang malam mulai pukul 19.00 - 23.59 dan gratis 100 menit dari Malam Mania.

Selain itu paket berkomunikasi sehari tanpa batas, terdapat Talkmania 300 menit dari isi ulang, dan gratis bicara sepanjang malam.

Sejauh ini paket perdana Simpati Freedom yang baru diluncurkan tersebut sudah tersedia hampir 70% dari sekitar 200.000 outlet penjualan ritel diseluruh Indonesia. Dan menurut keterangan Manager Channel Management Telkomsel Area Jawa-Bali Gatot Priyo Utomo dalam dua pekan mendatang, target semua outlet ritel sudah terjangkau dan menjual produk Simpati Freedom.

0 komentar :

Tulisan Terkait: