21 Juni 2010

Foto Justin Bieber - Justin Bieber

Foto Justin Bieber - Justin Bieber - Justin Bieber sebelumnya sudah pernah disinggung pada artikel lain di blog ini, yaitu tentang lirik lagu baby yang dinyanyikannya. Kali ini artikel tentang Justin kembali akan diposting, tentunya berkaitan dengan foto Justin Bieber yang terlihat bermesraan dengan Kim Kardashian dalam beberapa kesempatan.

Foto Justin Bieber yang terlihat mesra dengan Kim adalah ketika kepergok berada di pantai Atlantis Resort, Bahama. Saat itu keduanya terlibat dalam sesi pemotretan untuk majalah Harper`s Bazaar.

Di twitter Justin Beiber memposting foto dirinya yang terlihat sedang menggandeng Kim Kardashian tepatnya pada hari Sabtu (12/6) lalu. Sementara tidak mau ketinggalan dengan Bieber, Kim juga tampak memposting foto lainnya dimana pada foto tersebut dia terlihat sedang mengacak-acak rambut Justin Bieber.

Beberapa waktu lalu juga Justin Bieber pernah memposting foto dirinya bersama Kim Kadarshian dan dia menyebutkan dalam twitternya, bahwa Kim Kadarshian adalah pacarnya sendiri.

Berikut adalah beberapa foto Justin Bieber dan Kim Kadarshian, dimana keduanya tampak mesra saat sedang berada di tepi pantai, serta foto mereka juga tampak mesra saat berada di sebuah ruangan.
Foto Justin Bieber Mesra dengan Kim Kadarshian di Tepi Pantai

Foto Justin Bieber Mesra dengan Kim Kadarshian di Dalam Ruangan

5 komentar :

Abrenk mengatakan...

saya juga mw tuh sama kim kardhasian..hehe..sbenarnya pacarnya si justin ini siapa ya?terlalu banyak nama2 wanita yang disebut lagi didekatin ama sijustin..keseringannya sih si kim ini..hehe

Anonim mengatakan...

Duch Justin...kenapa siech kamu lebih suka cewek yang lebih gde umurnya dari kamu?khan kita sebagai cwek2 seumuran kamu jadi patah hati...hik,hik...tapi walau begitu..kita tetap cinta Justin koq...I LOVE YOU 4EVER JUSTIN.....MUACH,MUACH,MUACH.....

Anonim mengatakan...

klw gtu q jg mau I LOVE YOU TOO JUSTIN BEABER

HAYU mengatakan...

i love you justine i miss you ... from hayu in indonesia

Anonim mengatakan...

Justin emang ganteng, tapi Doel Sumbang emang lebih lucu.

Tulisan Terkait: