03 Juli 2010

Musik Indonesia Terbaru

Musik Indonesia Terbaru - Membahas tentang musik khususnya musik yang banyak beredar di Internet memang selalu tidak berkesudahan. Setiap ada lagu atau musik Indonesia terbaru, maka seketika juga lagu tersebut bisa ditemukan dengan mudah melalui media internet.

Bukan cuma musik Indonesia terbaru yang gampang ditemukan di internet, namun lagu dari berbagai negara di dunia serta lagu-lagu daerah yang ada di Indonesia tentu sangat mudah ditemukan keberadaannya di media yang serba gampang dan mudah ini.

Musik-live.net misalnya, adalah sebuah situs yang bisa anda kunjungi, dimana dengan menggunakan fasilitas pencarian atau search yang ada di situs tersebut, maka seketika lagu terlama sampai lagu terbaru bisa anda dengarkan dari sana.

Memang di situs musik-live.net tidak disediakan tempat untuk mendownload lagu, namun anda hanya bisa mendengar lagu seperti halnya mendengarkan sebuah lagu dari radio, namun uniknya lagu-lagu itu juga bisa anda pindahkan keblog atau ke friendster anda dengan menyematkan code lagu yang tersedia untuk masing-masing lagu yang ingin anda pindahkan tersebut.

Sementara itu ada juga situs tempat mendownload lagu yang khusus untuk handphone. Situs tersebut adalah dibuat oleh Telkomsel dan diberi nama Langit Musik. Melalui situs Langit Musik yang beralamat di www.langit-musik.com tersebut anda bisa membeli lagu yang dikhususkan hanya untuk ponsel atau handphone anda.

Jadi bagi anda yang ingin senantiasa ingin mendapatkan musik Indonesia terbaru, maka alternatif kedua situs antara musik-live.net dan langitmusik.com bisa anda kunjungi setiap saat ketika terhubung dengan internet.

0 komentar :

Tulisan Terkait: