22 Juni 2010

Video Anti Aborsi di Youtube

Video Anti Aborsi di Youtube - Pro dan Kontra didalam kehidupan sehari-hari memang selalu ada ditengah-tengah masyarakat, khususnya di ranah media internet. Seperti misalnya ulah sebagian orang yang mencoba menyebarkan video aborsi melalui media yang kini tengah berkembang pesat ini, namun sebagian orang lagi mencoba untuk menggalang simpatisan untuk menjadi bagian dari anti aborsi itu sendiri.

Seperti sebuah penayangan video anti aborsi di youtube adalah salah satu bentuk sikap penolakan atau kontra terhadap tindakan aborsi yang menurut pemberitaan makin marak terjadi akhir-akhir ini diberbagai belahan dunia.

Video anti aborsi itu sendiri sejauh ini telah dilihat lebih dari 1.000.000 penonton, dan dari tayangan video terlihat bagaimana proses terjadinya sperma yang kawin dengan sel telur (ovum) dan kemudian akan tumbuh menjadi janin, dan dalam beberapa minggu kemudian akan berubah menjadi manusia yang belum begitu sempurna didalam rahim.

Bagi anda yang penasaran ingin melihat video anti aborsi tersebut, berikut blog Karo Cyber akan mempublikasikan videonya kepada anda, dimana video ini bersumber dari situs berbagi youtube video.



Video Anti Aborsi di Youtube

0 komentar :

Tulisan Terkait: