02 Mei 2009

Video Aborsi Dewi Persik Beredar

Video Aborsi Dewi Persik Beredar? Sebelum video Dewi Persik di rumah sakit beredar, Dewi sempat mendapatkan teror minta uang. Atas beredarnya video sambungan itu, Dewi sudah mengambil ancang-ancang untuk memperkarakannya secara hukum. Saat ini sendiri, Dewi sudah mengumpulkan datanya.

"Sebelum muncul video itu, kami sudah mendapatkan teror dengan minta uang," jelas Aldi Taher yang hadir bersama Dewi Persik, saat ditemui di Studio Penta, Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/5).

Beredarnya video tersebut tak membuat Dewi dan Aldi 'uring-uringan'. Pasalnya, hasil video tersebut, semuanya proses penyambungan gambar. "Video itu saat Dewi sedang sakit tipes. Dicampur lagi di rumah sakit, orang umum nggak tahu itu campuran," ujar Aldi,

Atas kejadian gosip Video Aborsi yang tak menyenangkan tersebut, Dewi dan Aldi tengah mengumpulkan data-data, untuk kemudian memperkarakannya. Tentang semua ini, giliran Dewi yang buka suara. "Aku nggak mau asal pakai pengadilan, ngumpulin data-data dulu. Ngapain cari sensasi, kami nggak mau terlalu banyak sensasi," tutup Dewi.

1 komentar :

samier mengatakan...

ya yang sabar aja neng dewi. setiap perjlanan kehidupan tak se indah dengan apa yang kita perkirakan toh. allloh kan sudah mengangkat derajat hambanya dengan ujian dulu.

Tulisan Terkait: