15 Juni 2010

Sexiest Video 2010

Sexiest Video 2010 - Sebenarnya artikel tentang Sexiest Video sudah pernah diposting di blog ini tahun 2009 lalu dengan judul "Sexiest Video Klip Shakira She Wolf". Karena Sexiest Video setiap tahunnya selalu ada saja yang terbaru yang dikeluarkan oleh salah satu majalah FHM, maka kali ini akan kembali diposting artikel yang terbaru di tahun 2010 ini, yaitu Sexiest Video 2010.

Di tahun 2010 ini telah ditetapkan sederetan perempuan paling seksi oleh Majalah FHM dunia, dan bagi para perempuan yang mendapatkan predikat terseksi diberikan julukan "The Sexiest Women in The World". Adapun perempuan paling seksi yang menduduki peringkat nomor satu untuk tahun menurut versi majalah FHM adalah Cheryl Cole, dan disusul oleh Megan Fox yang tampil juga pada tahun sebelumnya menduduki posisi yang teratas.

Jadi dengan terpilihnya Cheryl Cole sebagai The Sexiest Women in The World, maka julukan bagi sebuah video Cole juga pantas kita sebut sebagai Sexiest Video di tahun 2010 ini, dan berikut ini akan disajikan Sexiest Video Cheryl Cole kepada kita semua, dimana Sexiest Video ini diperoleh dari situs youtube video.



Sexiest Video 2010

Setelah melihat atau menonton Sexiest Video diatas, maka tidak ada salahnya juga bila anda mencoba untuk melihat postingan lain yang tidak kalah menarik yang ada di blog ini, yaitu postingan tentang video seksualitas pra nikah yang keberadaannya semakin marak di Indonesia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: