05 Juni 2010

Video Seksualitas Pra Nikah

Video Seksualitas Pra Nikah - Video Seksualitas pra nikah sangat mudah ditemukan melalui media online. Semakin hari semakin banyak pula situs-situs internet yang menyediakan membernya untuk mengupload video dan bukan tidak mungkin fasilitas untuk mengupload video tersebut akan disalahgunakan untuk memposting video seksualitas.

Seperti halnya video sex Luna Maya dengan Ariel yang saat ini tengah bergulir disejumlah media yang awalnya bersumber dari situs facebook salah satu situs jejaring pertemanan yang memungkinkan penggunanya mengupload video milik pribadi mereka ke situs jejaring sosial ini.

Bila memang benar bahwa orang yang ada didalam video tersebut merupakan Luna Maya dengan Ariel, maka dapat dinyatakan itu merupakan Video Seksualitas pra nikah, dimana seperti kita ketahui sendiri antara Luna Maya dengan Ariel Peterpen sejauh ini belum ada ikatan tali perkawinan.

Keberadaan media online yang memungkinkan para pengguna berintraksi langsung dengan media, serta membagi informasi dengan pengguna lainnya melalui media bersangkutan, maka peredaran video seksualitas pra nikah juga tidak tertutup kemungkinan akan selalu beredar.

Seperti pada salah satu forum internet lokal saat ini yang kebanyakan materinya adalah mengandung unsur-unsur yang sarat akan hal mesum, maka tidak menjadi rahasia umum kalau setiap harinya melalui forum tersebut, sesama anggotanya selalu berbagi video blue film, bakan dari beberapa video seks tersebut kebanyakan diantaranya disinyalir merupakan video seksualitas pra nikah itu sendiri.

0 komentar :

Tulisan Terkait: