16 Juni 2010

Cheat Point Blank Terbaru

Cheat Point Blank Terbaru - Point Blank saat ini telah menjadi salah satu game paling digemari di Indonesia, karena begitu banyaknya para pemain game yang satu ini, maka tentu banyak pula hal yang selalu dicari mengenai Point Blank dan salah satunya adalah Cheat Point Blank itu sendiri.

Artikel tentang Cheat Point Blank kali ini akan membahas tentang download Cheat Point Blank terbaru serta situs Cheat Point Blank yang dapat diunduh secara gratis dan dengan mendownload yang gampang dan gratis pula tentunya.

Meski anda bisa bermain dengan menggunakan Cheat Point Blank, maka tentu jangan salahkan penulis artikel Cheat Point Blank terbaru ini, karena segala resiko akibat penggunaan cheat Point Blank itu sendiri bisa saja anda alami, dan salah satunya adalah penghapusan account Point Blank anda karena menyalahi aturan permainan (berbuat curang).

Bagi teman-teman yang segera ingin mendapatkan software Cheat Point Blank, maka hal yang dapat anda lakukan untuk mendapatkanya sesegera mungkin adalah mendownloadnya melalui link download Cheat Point Blank berikut tepatnya disini.

Adapun cara yang harus anda laksanakan dalam menjalankan Cheat Point Blank tersebut adalah dengan melakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Cheat Point Blank Unlimited Darah (Untuk melakukan hal ini syaratnya anda harus terlebih dahulu jadi ROOM Master)

- Login Game, Open Enginer, Open Prosess dan jangan lupa di Check List Check Box yang dekat dengan tanda OK!

- Di bagian Scan First pilihan yang Float isi dengan angka sejumlah 100, melempar Bom harus sampai darah ktia berkurang tapi harus diusahakan supaya jangan sampai mati.

- Scan Scond isi dengan darah yang ada sekarang (contoh:52) Lalu setelah itu scan tinggal 1 macam address, sekarang tinggal klik 2x, setelah itu akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, so jangan lupa check box yang bacaannya lock di Check list.

2. Cheat Point Blank untuk Bug Cash

- Login, Open Enginer, Open Prosess, jangan lupa check list check box yang dekat tanda OK.

- Scan 1st menggunakan Short, dengan jumlah yang ada di cash (harus ada cash di atas 1000)

- Setelah Scan Selesai, coba belikan Cash dengan senjata atau barang (Contoh : Cash awal 1000 di belikan senjata menjadi sisa 516) nah 516 itu menjadi Value Scan 2nd, setelah itu kalian akan mendapatkan 1 address nah itu kalian ganti menjadi “50000″ Cash itu max, kalau lebih dari itu akan di banned (50.000 Cash = 500 Ribu Rupiah)

- Kalau sewaktu Di coba membeli ada tulisan kayak gini ini “Gagal membeli, Koneksi Sedang ada Masalah “Berarti jalur di warnet yg kalian gunakan kurang bagus, coba kalian warnet lain agar bisa menggunakan Cheat Point Blank Terbaru.

Oke... demikianlah dulu artikel tentang Cheat Point Blank ini, semoga teman-teman yang mencobanya akan berhasil sepenuhnya, dan bagi teman-teman ingin melihat artikel lain tentang Gemscool atau download game gratis, maka jangan lupa juga kunjungi artikel tersebut yang ditulis tempo hari di blog Karo Cyber Community ini.

5 komentar :

dikas mengatakan...

minta pass nya kk

sandy mengatakan...

kk minta password cheatnya kk

Anonim mengatakan...

http://www.ziddu.com/download/11228469/PerXInjector.rar.html

sebelum HS muncul langsung inject ya, , ,

cara pakai :

seperti biasa ->>

CTRL + Numlock 1 = Ammo [inget pas pengen keluar room pencet F1 yah]>

CTRL + Numlock 2 = HP [RM Only klo di pake pas bukan RM otomatis bakal DC dlm beberapa menit]>

F12 = Misi Mayor> F1 ...

Anonim mengatakan...

Passwornya Apa kaka???

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tulisan Terkait: