24 Juni 2010

Foto Hantu Terbaru

Foto Hantu Terbaru - Berbicara tentang hantu maka tentu banyak orang percaya ada namun banyak juga yang tidak begitu percaya, dan dengan rasa keragu-raguan itu jugalah maka video hantu dan foto hantu serta segala hal yang berbau hantu selalu menjadi pusat perhatian orang, bahkan video pocong juga tak luput selalu dicari orang melalui media internet, salah satu media tempat informasi segala hal yang berhubungan dengan hantu bisa didapatkan dengan mudah dan tersedia begitu sangat banyak.

Seperti baru-baru ini ada sebuah pemberitaan tentang penampakan hantu dalam foto, dimana pemberitaan itu sempat juga menghebohkan diberbagai media massa, baik lokal maupun media massa nasional. Penampakan foto hantu terbaru yang baru-baru ini sempat juga menghebohkan itu ada di Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Foto Hantu tersebut ditemukan secara tidak sengaja oleh Suharno warga Desa Betung, ketika memfoto putrinya bernama Jesica, dan betapa terkejutnya dia ketika melihat foto di ponselnya karena di belakang putrinya yang jongkok mengenakan kaus biru ada penampakan yang diduga sebagai hantu pocong warna putih berdiri seperti membelakangi Jesika.

Berikut adalah foto hantu pocong yang menggegerkan itu, dimana foto berikut diperoleh dari sumber situs kompas dalam pemberitaanya tertanggal 17 Juli 2010 yang lalu.

Foto Penampakan Hantu di Muara Enim

0 komentar :

Tulisan Terkait: