24 Juni 2010

Shandy Aulia Dilamar Dave Laksono

Shandy Aulia Dilamar Dave Laksono - Kabar terbaru dari dunia selebritis kali ini tidak seperti sebelumnya yang banyak menyita perhatian tentang video mesum, namun kali ini kabar bahagia datang dari bintang film "Eiffel I`m in Love" Shandy Aulia yang secara resmi telah dilamar oleh Dave Laksono Putra dari Agung Laksono.

Foto Dave Laksono dan Sandy Aulia (detikcom)

Shandy Aulia dilamar Dave Laksono ketika mereka saling mengenal semenjak 8 bulan yang lalu disebuah acara. Memang dari segi umur Dave Laksono jauh lebih tua dibandingkan dengan Sandy Aulia yang masih berumur 23 tahun. Namun Sandy Aulia mengakui bahwa perbedaan umur 9 tahun dengan Dave bukan menjadi persoalan.

"Dave yang terbaik buat saya, umur tak jadi persoalan, saling melengkapilah," ujarnya.

Dave yang mendampingi Shandy juga tak dapat menutupi rasa bahagianya. "Saya bersyukur lamaran saya diterima, saya memang ingin meminang dia sebagai istri," ujar putra mantan Ketua DPR RI itu.

Shandy mengaku menikah di usia 23 memang sudah menjadi impiannya, namun gadis berambut panjang itu masih belum merencanakan kapan pernikahannya akan berlangsung.

"Semuanya masih proses, masih dibicarakan. Doakan saja, semoga segala sesuatunya lancar, bisa jadi pasangan yang selamanya," kata Shandy.

0 komentar :

Tulisan Terkait: