29 Maret 2010

Milana Anggraeni Istri Gayus Tambunan

Milana Anggraeni Istri Gayus Tambunan - Milana Anggraeni istri Gayus Tambunan yang saat ini sedang diburon atas kasus dugaan makelar kasus (Markus) Pajak disebut-sebut sering meninggalkan kantor saat jam kerja. Akibat ulahnya itu Milena Anggraeni yang juga merupakan PNS DKI Golongan III A itu sering ditegur oleh atasan.

Milana Anggraeni Istri Gayus TambunanFoto Milana Anggraeni

"Kalau siang dia sering keluar, terus kadang datang lagi kadang tidak. Dia dulu sering di tegur sama pak Sekretaris Dewan," ujar Sekretaris Ketua DPRD DKI Neneng Sri Wahyuni kepada detikcom, Senin (29/3/2010).

Neneng yang juga teman satu ruangan dengan Milana Anggraeni atau yang akrab di sapa Rani menuturkan ketika keluar meninggalkan kantor, Rani beralasan menjemput anaknya yang sedang sekolah.

"Bilangnya mau jemput anaknya, tapi kadang datang lagi tapi kadang tidak," tambah Neneng.

Dari penuturan Neneng, Rani merupakan tipe pekerja yang sangat pandai menjalankan tugas-tugas yang diberikan atasan kepada dirinya. "Dia paham sekali tugas-tugasnya," tambahnya.

Malina Anggraeini S.Sos, begitulah namanya tercatat dalam daftar kepegawaian Sekretaris Dewan DPRD DKI. Rani merupakan sarjana Komunikasi dari Universitas Indonesia (UI).

Sebelum menjadi staff Ketua DPRD DKI, Rani merupakan PNS di Dinas Pemuda dan Olah-raga Pemprov DKI. "Baru sekitar 2 tahunan di DPRD," pungkas Neneng.

0 komentar :

Tulisan Terkait: