29 Maret 2010

Erza Rahmawan Singgung SARA di Facebook

Erza Rahmawan Singgung SARA di Facebook - Karena dinilai telah berkata dan menyinggung SARA kepada Persib Bandung melalui akun facebooknya, nama Erza Rahmawan kini mencuat di facebook. Tidak hanya kecaman dan makian, facebooker yang balik mengujat Erza Rahmawan atas postingannya yang menyinggung SARA tersebut. Bahkan tidak sedikit yang mengutak-atik foto Erza.

Foto-foto Erza di grup GERAKAN 1.000.000 FACEBOOKER PERKARAKAN ERZA RAHMAWAN ditampilkan dalam beragam bentuk. Ada yang di digantung, wajahnya diganti hewan, tersangka teroris, hingga editan-editan lain yang rata-rata mengecam.

Namun ada juga yang membuat wajah siswa salah satu SMA di Jakarta itu sebagai model di kemasan obat masuk angin yang diedit menjadi "maapin". Gambar yang diposting facebooker bernama Krisna ini mencantumkan khasiat "maapin" untuk mengobati perasaan bersalah, kekeliruan, salah kata, membuat rujuk, salah paham, dan mempertahankan silaturahmi.

Tetapi postingan yang terbanyak di grup ini bernada kecaman, bahkan ancaman terhadap Erza. Pertumbuhan anggotanya pun cukup pesat, sudah mencapai hampir 30 ribu pada pukul 12.00 WIB, Senin (29/3/2010).

Tulisan Erza di akun facebook PERSIB Bandung yang menyinggung suku dan agama, memancing reaksi banyak orang. Ia memposting komentar negatifnya, usai pertandingan Persija Vs Persib yang berakhir 2-2 pada Kamis (25/3/2010)

Awal kata-kata SARA Erza Rahmawan bermula dari hasil akhir laga Persija Vs Persib pada Kamis (25/3/2010) lalu. Karena diduga kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, Erza di wall facebook PERSIB Bandung menuliskan makian dan kata-kata yang menyinggung suku dan agama.

Postingan yang sangat tidak pantas tersebut langsung menuai kritik bahkan kecaman dan cacian. Komentar tersebut masih terus diberikan hingga Senin (29/3/2010). Postingan tersebut diperkirakan dibuat beberapa saat setelah pertandingan Persib Vs Persija yang berakhir imbang 2-2.

1 komentar :

Gentur mengatakan...

parah... erza parah..

Tulisan Terkait: